AWAS sperma masuk ke rahim ibu hamil

Oke, lebih tepatnya mungkin bukan cara sperma masuk ke rahim, melainkan waspadai sperma masuk ke rahim ibu hamil. Jadi mungkin inilah jawaban kita mesti hati-hati melakukan hubungan suami istri saat hamil.

Seperti dikutip jambi.tribunnews.com, bahwa sperma mengandung suatu zat yang dapat membahayakan janin. Jadi mungkin sebaiknya berhubugan seks saat hamil, pria mengeluarkan spemanya di luar mrs.v. Atau kalau boleh memakai kondom saja.

Hubungan seks aman dilakukan selama kehamilan trimester pertama sampai usia kandungan tujuh bulan. Pengurangan frekuensi seks harus dilakukan ketika usia kandungan sudah mencapai tujuh sampai sembilan bulan.

Meskipun seks ini pada dasarnya aman dilakukan saat hamil, ada beberapa kondisi kehamilan yang tidak memungkinkan si ibu untuk melakukan hubungan seksual sama sekali, ataupun sedikit mengurangi frekuensinya:

1. Ancaman keguguran
Ada ibu hamil dengan kondisi kehamilan yang lemah, atau kehamilan yang berbahaya. Ketika kehamilan ini memiliki resiko yang tinggi terhadap ancaman keguguran, sebaiknya hindari hubungan seks sama sekali.

2. Plasenta previa
Placenta previa merupakan salah satu kelainan kehamilan, dimana ari-ari menutupi jalan lahir bayi. Plasenta ini menghalangi serviks, menyebabkan terjadinya pelebaran serviks prematur, dan beresiko mengalami persalinan prematur.

Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2012/02/06/waspadai-sperma-masuk-ke-rahim-ibu-hamil

0 Response to "AWAS sperma masuk ke rahim ibu hamil"

Poskan Komentar