Daftar penyakit karena jatuh cinta

Ada sederatan daftar penyakit karena jatuh cinta. Berikut ini, sekedar iseng atau betul-betul ada, saya merasa penasaran dengan "apakah ada ya penyakit karena jatuh cinta?"

Berawal dari penasaran yang diiseng-isengkan, saya menemukan sebuah post di ketawa.com yang berisi daftar 9 penyakit karena jatuh cinta. Daripada penasaran, coba kita simak saja yuk :D

Jatuh cintanya gampang, mengungkapkannya yang susah. Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa ngalah - ngalahin ujian masuk perguruan tinggi negeri. Pokoknya mulut terasa kaku, lidah jadi kelu. Pokoknya ngga kuku dech kalau udah begitu, maka dipendamlah cinta dalam kalbu, hanya Tuhan dan rumput bergoyang yang tau (weleh rumput koq bergoyang, pasti ada apa2nya tuch)

Daftar penyakit karena jatuh cinta

Nah pernahkah kamu memendam cinta? Kalau pernah don't worry, Kamu bukan seorang psycho...

Tapi HATI - HATI lho, jangan suka terlalu lama memendam cinta, nenek bilang BAHAYA... Penelitian membuktikan kalau terlalu lama memendam cinta, bisa menimbulkan penyakit berbahaya.

Berikut daftar penyakit cinta berbahaya :
1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW = SAkit KArena engkaW
7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh .....
9. PUSING Ya minum obat dong, wehehe

Itulah 9 daftar penyakit karena jatuh cinta. Sekilas memang terasa kental isengnya, tapi jika diperhatikan, ada beberapa yang betl juga sih... :D

0 Response to "Daftar penyakit karena jatuh cinta"

Poskan Komentar