Cara Alami Atasi Kulit Terbakar Matahari

Cara Alami Atasi Kulit Terbakar Matahari. Berjemur di pantai untuk menghabiskan liburan panjang memang menyenangkan. Tapi jika terlalu lama dan terlalu asik berjemur tentu akan mengakibatkan kulit terbakar matahari. So, Anda juga harus hati-hati.

Berjemur - Cara Alami Atasi Kulit Terbakar Matahari

Memang anda dapat memakai lotion sun screen untuk mengatasi agar kulit tidak terbakar. Apalagi bila Anda banyak beraktivitas di luar ruangan, membawa lotion sun screen seakan menjadi suatu hal yang wajib. Namun bagaimana jika kulit anda yang cantik dan mulus sudah terbakar matahari dan menghasilkan penampilan yang kurang sedap dipandang mata?

Berikut ini ada resep alami untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari. Silahkan dicoba ya racikan sederhana berikut ini.

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan:
½ gelas yogurt dingin
½ gelas oatmeal
Minyak essens jasmine, lavender, atau chamomile

Cara membuatnya:
Campurkan yogurt + oatmeal ke dalam blender, campur kedua bahan tersebut hingga mengental. Lalu tambahkan beberapa tetes saja minyak esensial. Aduk sampai merata. Cara pakainya cukup oleskan pada kulit yang mengalami luka bakar matahari. Diamkan selama lebih kurang setengah jam, kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat.

0 Response to "Cara Alami Atasi Kulit Terbakar Matahari"

Poskan Komentar