Manfaat masker putih telur

Advertisement
Manfaat masker putih telur biasanya banyak perempuan yang mencari tentang khasiat dan manfaat masker putih telur. Benarkah putih telur bisa digunakan sebagai masker? Dan apakah aman jika memakai masker putih telur ini?

masker putih telur

Memang sebagian orang mungkin belum mengetahui khasiat putih telur. Perlu diketahui bahwa putih telur mempunyai manfaat yang baik untuk menghaluskan kulit wajah serta mengatasi permasalahan pada kulit kering, kulit berminyak, atau kulit kombinasi.

Manfaat masker putih telur untuk kecantikan dan perawatan kulit wajah diantaranya yaitu untuk menghilangkan flek hitam di wajah, mencerahkan wajah, wajah anda akan terasa lebih segar kencang dan halus, melembabkan dan menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi kulit kering dan berminyak, dan dapat mengatasi noda hitam bekas jerawat.

Cara Membuat Masker Putih Telur

Berikut ini cara Membuat Masker Putih Telur yang baik dan benar sehingga semua manfaat di atas biisa anda peroleh secara maksimal (credit for fimela.com):

1. pertama, pisahkan putih telur dari kuning telur
2. Lalu kocoklah putih telur dengan menggunakan garpu sampai berbusa
3. Dan ingat, pastikan busanya sudah mengental dan membentuk busa yang lebih padat.

Cara Pemakaian Masker:
1. Selalu bersihkan wajah dengan pembersih wajah sebelum pemakaian masker
2. Dengan menggunakan foundation brush (atau jari-jari tangan apabila kamu tidak memiliki foundation brush), aplikasikan masker putih telur di seluruh wajah, kecuali area mata.
3. Diamkan beberapa menit sampai lapisan masker mengering ditandai dengan sulitnya kamu untuk menggerakkan bagian wajah.
4. Bersihkan masker dari wajah dengan menggunakan air hangat dan handuk.
5. Gunakan es batu untuk “menutup” pori-pori pada wajah

Semoga bahasan tentang manfaat masker putih telur ini bermanfaat.

Manfaat masker putih telur | Najla Alliya | 5