Meringankan Migrain Karena Menstruasi Dengan Sayuran

Sakit kepala pada wanita selama menstruasi memiliki kemungkinan sampai dengan 70 persen. Dan yang lebih parahnya lagi, migrain saat menstruasi tiga kali lebih parah daripada sakit kepala pada saat anda tidak mengalami menstruasi, atau pada hari-hari biasa.

Berikut ini ada tips untuk meringankan migrain saat menstruasi. Caranya sangat sederhana, yaitu hanya dengan menambahkan sayuran ke dalam menu makanan Anda, dijamin migrain anda akan berkurang menjadi 66 persen lebih tidak sakit dalam waktu tiga bulan.

Hal ini terjadi sebab sayuran mempunyai nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu otak saraf serta pembuluh darah berfungsi dengan baik, dan bahkan ketika kadar hormon mengalami fluktuasi.

Disamping mengkonsumsi sayuran hijau dengan warna lebih gelap, Anda juga dapat memakan biji-bijian, kacang-kacangan, pisang, dan seafood.

Tips lainnya untuk Anda yang menderita migrain, sebaiknya tidak merokok, mengurangi asupan alkohol, membuat jadwal tidur yang teratur dan berolahraga 3-4 kali per minggu.

0 Response to "Meringankan Migrain Karena Menstruasi Dengan Sayuran"

Poskan Komentar