Obat kolesterol alami untuk melawan kolesterol jahat

Obat kolesterol alami untuk melawan kolesterol jahat. Kolesterol tinggi merupakan penyebab utama tersumbatnya pembuluh darah yang bisa berdampak pada penyempitan pembuluh darah dan dapat berefek stroke dan jantung koroner. Obat kolesterol alami semestinya menjadi prioritas yang harus dipersiapkan saat gejala-gejala kolesterol seperti kesemutan dan badan pegal-pegal sebagai awal penyempitan pembuluh darah mulai menyerang.

Obat kolesterol tinggi bisa diperoleh dan terbuat dari bahan yang sangat sederhana yang ada di sekitar anda. Obat kolesterol alami, misalnya dapat dibuat dari buah dan sayuran. Contoh dari bahan yang sehari-hari anda temui yaitu Wortel dan alpukat dapat menjadi obat kolesterol yang berkhasiat untuk melunturkan kolesterol dalam tubuh.

Obat kolesterol dari bahan wortel dan alpukat sangat mudah untuk diolah. Obat kolesterol dari bahan tersebut bisa diolah seperti membuat jus buah biasa.

Apa itu kolesterol?

Kolesterol yaitu unsur penting yang sebenarnya berfungsi membantu tubuh mencerna lemak. Kolesterol berguna untuk pencernaan lemak dalam semua membrane terutama sel otak dan syaraf. Itulah sebabnya mengapa kolesterol yang tinggi sangat rentan memecahkan pembuluh darah dalam otak dan syaraf. Kolesterol sendiri juga merupakan lemak dalam darah. Oleh karena itu, obat kolesterol yang mujarab adalah bahan yang dapat melunturkan low density lipoprotein (LOL) yang merupakan kolesterol jahat yang mudah menumpuk dalam pembuluh darah karena sifatnya yang arterogenik.

Terbukti bahwa wortel dan alpukat bisa menjadi solusi untuk obat kolesterol alami dan bisa melunturkan kolesterol jahat secara efektif. Alpukat sebagai obat kolesterol alami sangat membantu proses pelunturan kolesterol yang menempel pada pembuluh darah dengan cara melakukan stabilisasi plak yang terlanjur terbentuk.

Lain daripada itu, kandungan alpukat yang kaya akan serat dan asam lemak tak jenuh tunggal, dapat membantu tubuh memecahkan kadar trigliserida dan kolesterol yang tinggi dalam darah. Jus wortel memiliki efek yang agak berbeda dalam memberangus kolesterol jahat.

Manfaat jus wortel mempunyai kemampuan untuk menghambat laju kolesterol dalam darah. Hal ini dapat mencegah menumpuknya kolesterol bagi siapapun terutama yang belum terserang penyakit kolesterol.

Karena berbagai kandungan dalam wortel memiliki kandungan lemak tak jenuh ganda untuk meluruhkan lemak, Wortel juga merupakan obat kolesterol yang manjur. Wortel dan alpukat dapat menjadi solusi yang ampuh untuk mengatasi kolesterol jika dimanfaatkan secara teratur.