Obat maag alami dan tradisional

Obat maag alami berikut ini menggunakan ramuan yang terbuat dari temulawak, jambu biji, keji beling, ngokilo, salam. Obat maag tradisional ini bukan campuran dari semua bahan di atas, melainkan masing-masing ramuan dan secara tersendiri.

Berikut ini obat sakit maag alami dengan menggunakan bahan temulawak, jambu biji, dan lainnya sebagaimana disebutkan di atas. silahkan dicoba ya.

Obat maag alami menggunakan bahan temulawak
Untuk membuat ramuan obat maag tradisional dengan menggunakan temulawak, sediakan 1 rimpang temulawak.
Cara membuatnya yaitu, temulawak diiris tipis-tipis dan diangin-anginkan sebentar, kemudian direbus dengan 5-7 gelas air sampai mendidih,dan disaring. Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari 1 gelas.

sakit maag

Obat maag alami menggunakan bahan jambu biji
Nah kalo yang ini, cukup sediakan bahan-bahan 8 lembar daun jambu biji yang masih segar, dan air sebanyak 1,5 liter untuk merebus.
Cara membuatnya mudah sekali:, daun jambu tinggal direbus dengan 1,5 liter air sampai mendidih, kemudian disaring untuk diambil airnya.
Cara menggunakan: diminum 3 kali sehari, pagi, siang dan sore.

Obat maag alami menggunakan bahan keji beling
Sedangkan obat maag dengan menggunakan daun keji beling, silahkan siapkan Daun Keji Beling mentah dan segar sebanyak 3 lembar.
Cara Pemakaiannya tinggal langsung dimakan sebagai lalapan setiap hari dan dilakukan secara teratur.
Pantangan: makanan pedas atau asam.

Obat maag alami menggunakan bahan ngokilo
Bahan: Daun Ngokilo mentah dan segar 3 lembar.
Cara Pemakaian: dimakan sebagai lalapan setiap hari dan dilakukansecara teratur.
Pantangan: makanan pedas atau asam.

Obat maag alami menggunakan bahan salam
Siapkan daun salam sebanyak 5-20 lembar, lalu daun dicuci sampi bersih, rebus dengan 1/2 liter air sampai mendidih. Tambahkan gula merah secukupnya. Minum sebagai teh setiap hari, sampai rasa penuh dan perih di lambung menghilang.

Itulah 5 jenis ramuan obaat maag alami dan tradisional yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit maag anda. Atau sekurangnya dapat mengurangi rasa nyeri dan perih di lambung yang diakibatkan oleh sakit maag  anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Obat maag alami dan tradisional"

Poskan Komentar