Benjolan Di Gusi Kelanjutan Dari Dokter Seksi

Benjolan di gusi saya Alhamdulillah terlihat mengecil. Saya tidak tahu itu benjolan karena apa dan mengapa bisa terjadi. Ciri-ciri benjolan di gusi saya tdak seperti halnya kebanyakan yang dipertanyakan di internet.

Adapun ciri-ciribenjolan di gusi bisa anda lihat pada post benjolan di gusi part II dan pada post antisipasi benjolan di gusi, kata sang dokter gigi yang manis. :)

Benjolan Di Gusi dirawat dengan dokter seksi
Dokter Seksi (wehehe..Cuma ilustrasi)

Oke, setahun sudah benjolan itu bersarang di gusi saya, namun setelah kira-kira benjolan itu memiliki besar 3 mili, tidak membesar kembali. Artinya kira-kira dari pertumbuhan selama 4 bulan sisanya hingga nyampe setahun, benjolan tersebut alhamdulillah tidak membesar kembali.

Saking takutnya itu adalah kanker, tumor, atau mungkin menurut bahasa jermannya daging jadi, saya banyak mencari referensi obat herbal untuk menghilangkan benjolan di gusi tersebut. Salah satunya saya juga mengkonsumsi rutin daun sirsak, anda dapat meilhat postingan yang berjudul benjolan ganas di gusi takluk dengan daun sirsak.

Yup, karena tidak melihat perkembangan yang begitu signifikan terhadap benjolan di gusi, setelah berkonsultasi sana sini serta melaksanakan anjuran dokter cantik puskesmas, konsumsi daun sirsak (yang walaupun tidak konsisten) akhirnya saya berhenti Alias berhenti aza (bukan berarti putus asa, ya).

Sahdan suatu hari (wehehe...tadi pagi) saya iseng-iseng melihat benjolan di gusi. Saya kaget atau mungkin lebih tepatnya merasa terharu, ternyata benjolan di gusi saya terlihat mengecil, yaaa... kira-kira menjadi sebesar 2 milian lah. Tapi bagi saya ini adalah sebuah keajaiban. "Alhamdulillah...", begitu ucap syukurku dalam hati.

Sebabnya benjolan mengecil saya tidak tahu. Hanya saja sudah sebulan ini saya mengkonsumsi susu kedelai plus madu, tapi itu tidak saya peruntukkan untuk mengatasi benjolan di gusi melainkan untuk mengatasi penyakit yang lainnya, bisa dilihat post susu kedelai dan madu sembuhkan penyakit saraf. Wallahualam.

2 Responses to "Benjolan Di Gusi Kelanjutan Dari Dokter Seksi"

  1. Boleh tau ciri benjolannya bagaimana..soale saya juga ada benjolan di gusi..keras apa egk..trimakasih

    BalasHapus
  2. Tolong share dong ciri dari benjolannya. Soale saya juga ada nih.mohon info.trimaksih

    BalasHapus