Masker tomat untuk jerawat

Masker tomat untuk jerawat - Kandungan lycopene sebagai antioksidan pada tomat dapat berkerja sebagai tabir surya dari dalam. Selain itu, kandungan antioksidan ini juga berkhasiat untuk anti-penuaan yaitu dengan cara membantu memerangi kerusakan sel, serta dapat membuat warna kulit lebih cerah merona.

Masker tomat untuk jerawat

So, untuk merawat kecantikan, atau anda ada permasalahan dengan jerawat, sepertinya tidak perlu biaya yang mahal untuk pergi ke salon, cukup gunakan tomat anda dapat merawat kulit anda. Anda dapat juga baca juga manfaat tomat. Atau artikel lainnya yang masih berhubungan tentang manfaat masker putih telur.

Berikut ini cara membuat masker tomat untuk jerawat.Untuk mengatasi jerawat ringan yang anda miliki, cukup sediakan 1 buah tomat, lalu potong tomat yang telah anda sediakan itu menjadi dua bagian. Cara menggunakannya cukup mudah, anda tinggal mengoleskan potongan tomat tersebut pada wajah tertama pada bagian yang berjerawat.

Cara di atas sebenarnya bukan dengan cara membuat dan menempelkan masker. Dan berikut ini masker tomat digunakan hanya untuk jika anda memiliki dan menderita jerawat yang agak parah, gunakan saja masker tomat segar. Cara membuat masker tomat untuk jerawat sebagai berikut, anda tinggal menghancurkan tomat menjadi bubur atau pasta tomat, kemudian oleskan pada wajah. Selanjutnya biarkan masker tomat selama satu jam. Setelah selesai anda dapat membilasnya dengan menggunakan pelembab. Lakukan cara ini secara teratur. Dijamin jerawat akan mengering dan kulit pun akan kembali mulus.

Anda juga bisa memlihat post masker alami jerawat yang lainnya. Di post ii disebutkan ada 5 cara membuat masker secara alami untuk mengatasi jerawat anda.