Obat Herbal Amandel Jangan Gunakan Ini

Obat Herbal Amandel berikut terbuat dari bahan tanaman herbal kompri. Judulnya memang terkesan melarang, ya! Maksud dari judul "obat herbal amandel jangan gunakan ini" yaitu jangan menggunakan ramuan herbal ini dengan dosis yang berlebihan, dan jangan mengkonsumsinya dalam jangka waktu panjang.

Obat herbal amandel
ini terbuat dari bahan utama tanaman herbal kompri.Mungkin sedikit diantara Anda yang mengenal kompri. Kompri memiliki nama di jawa dikenal dengan nama komring, dan di Cina kompri dikenal dengan nama K'ang fu li, sedangkan di inggris tanaman ini disebut comfrey, atau knitbone.

Kompri dapat tumbuh di tanah berumput basah atau pinggir selokan. Tanaman ini sudah banyak dikenal di Eropa dan Asia Barat, dan di Indonesia sendiri kompri, yang biasa ditanam dalam pot atau di kebun, dikenal sebagai tumbuhan obat.

Berikut ini gambar tanaman kompri.

Kompri sebagai Obat Herbal Amandel
Kompri untuk Obat Herbal Amandel

Berikut ini menggunakan kompri sebagai obat herbal amandel. Sediakan akar kompri dengan takaran 25 gram. Anda dapat menggunakan timbangan digital untuk mengukur berat dalam satuan gram ini supaya lebih akurat.

Cara membuat: Cuci bersih akar kompri, potong-potong seperlunya. Lalu rebus dengan menggunakan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Saringlah setelah rebusan kompri tersebut dingin. Terakhir bagi menjadi 2 bagian sama banyak.

Aturan minum: Minum air rebusan kompri tersebut 2 kali sehari setiap pagi dan sore hari.

Baca juga postingan ini ya, obat alami amandel dan post tentang obat tradsional amandel. Mudah-mudahan informasi tersebut lebih lengkap lagi.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat. Namun demikian Anda harus tetap ingat, obat herbal amandel ini jangan dikonsumsi secara berlebihan dan dalam jangka waktu yang lama.