Obat Herbal Tradisional Asam Urat

Obat Herbal Tradisional Asam Urat banyak jenisnya, salah satunya dengan memakai daun salam. Sebetulnya lebih dari itu, selain digunakan untuk obat herbal tradisional asam urat, pohon salam juga biasa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa jenis penyakit lainnya, seperti stroke, melancarkan peredaran darah, kolesterol tinggi, diare, kencing manis, radang lambung, gatal-gatal, dan lain-lain.

Obat Herbal Tradisional Asam Urat
Tumbuhan salam mengandung beberapa zat berkhasiat diantaranya minyak atsiri, tannin, dan flavonoida. Bagian daun, kulit batang, akar, dan buah salam ini adalah bagian dari pohon yang dapat dimanfaatkan sebagai obat.

Untuk pemakaian sebagai obat herbal tradisional asam urat tinggi sediakan 10 lembar daun salam dan air kira-kira 700cc untuk merebus.

Cara membuat ramuan herbal untuk asam urat dengan daun salam adalah sebagai berikut. Daun salam direbus dengan 700 cc air yang telah disediakan. Rebuslah sampai air rebusannya tersisa 200 cc. Konsumsi ir rebusan daun sirsak selagi hangat.

Untuk obat herbal asam urat lainnya, beberapa bahan berikut dapat dimanfaatkan, sambiloto, kumis kucing, temulawak, jahe merah, buah mengkudu, dan lainnya. Selengkapnya Anda dapat melihat post obat herbal asam urat untuk melihat cara membuat ramuan obat herbal tradisionl asam urat ini.

0 Response to "Obat Herbal Tradisional Asam Urat"

Poskan Komentar