Obat oles kuat tahan lama, amankah?

Advertisement
Obat oles kuat tahan lama menjadikan kita tergantung terhadapnya, tentu saja hal ini bagi yang sudah biasa mengalami ejakulasi dini.

Obat oles kuat tahan lama

Dalam konsultasinya, pakar seks Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS di health.kompas.com, menyebutkan bahwa obat oles kuat tahan lama "kalau dalam bentuk oles dan ditujukan untuk memperpanjang waktu ereksi, tentu maksudnya agar tidak cepat terjadi ejakulasi".

Lebih lanjut lagi beliau menjelaskan, "obat oles kuat tahan lama seperti ini mengandung bahan pemati rasa (anestesi) agar penis menjadi tidak peka. Ini sebenarnya cara lama yang sekarang tidak digunakan lagi karena penyebab ejakulasi yang cepat bukan saraf di penis peka. Kalau isinya hanya bahan pemati rasa, tidak akan merusak saraf. Nah lho!

So, sepertinya aman digunakan, ya?

Memang banyak jenis dan macamnya obat oles kuat tahan lama ini, misalnya saja hajar jahanam yang sudah banyak dikenal masyarakat tentang keampuhannya ini. Obat ini disinyalir dapat membuat lelaki kuat dalam "tanda kutif".

Obat oles kuat tahan lama hajar jahanam sebenarnya terbuat dari bahan obat herbal, yaitu getah tanaman yang hanya dapat tumbuh di arab. Walaupun kadang orang curiga dengan efek samping hajar jahanam, namun   tetap memiliki keampuah luarbiasa.

Oke, untuk mengetahu kehebatan hajar jahanam, anda dapat melihat keampuhannya di sini, di sini, dan di sini. Semoga anda menjadi pria perkasa dengan memakai obat kuat yang dikenal black stone ini sebagai obat oles kuat tahan lama.
Advertisement
Obat oles kuat tahan lama, amankah? | Najla Alliya | 5