Ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan

Ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan - Menurunkan berat badan memang lain dengan mempertahankan berat badan. Sebab jika niatan anda untuk menurunkan berat badan, pastinya badan anda memiliki bobot yang berlebih :)

Sebenarnya untuk mempertahankan berat badan dan bahkan menurunkan berat badan, minum cukup air dengan teratur juga bisa membantu program diet anda. Jika anda lebih memilih air di banding minuman berkalori tinggi, layaknya soda dan teh manis, sudah mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi waktu diet.

Tak hanya itu, air juga bisa membantu menekan nafsu makan. Minum 2 gelas air sebelum saat makan bisa membantu berat badan anda turun 2 kg semakin banyak didalam 12 minggu.

Namun jika dirasa tips di atas tidak begitu signifikan memberikan hasil dalam menurunkan berat badan, mungkin ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan berikut dapat membantu anda.

Sediakan bahan-bahan berikut ini:
- Daun Cermai kira-kira 1 genggam
- Air sebanyak 3 gelas

Ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan | daun ceremai
Pohon Ceremai

Cara meramu:
Cuci dan bersihkan daun cermai, sesudah itu rebus dengan 3 gelas air sehingga mendidih. sesudah dingin, minum airnya sampai habis didalam 1 hari. minumlah obat tradisional untuk menurunkan berat badan tersebut tiap hari dengan teratur ( 3 x 1 hari ).

Selain meminum ramuan obat menurunkan berat badan diatas, tentunya anda juga mesti sering-sering berolahraga.

Demikian, semoga bermanfaat ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan.