Tips Jantung Sehat Dengan Internet Cepat

Tips Jantung Sehat Dengan Internet Cepat - Judulnya terkesan menggelitik, masa iyo jantung bisa sehat dengan internet cepat? Apa hubungannya, ya?

Yup, tips jantung sehat dengan internet cepat ini berdasarkan pendapat pribadi. Tentu saja pendapat ini beralasan. Anda tahu kan "akibatnya banyak duduk?"

Tips Jantung Sehat Dengan Internet Cepat | cewek di depan laptop

Banyak duduk atau duduk terlalu lama buruk bagi kesehatan, salah satunya ya itu tadi, dapat mengakibatkan penyakit jantung anda tidak menjadi sehat. :) Wkwkwk...

Bahkan lebih parahnya, sebuah hasil penelitian menyebutkan: "tingkat kematian responden yang duduk lebih dari 11 jam per hari lebih tinggi 40 persen dibandingkan yang hanya duduk 4 jam sehari. Bukan berarti duduk menjadi penyebab kematian, melainkan ada faktor risiko yang tak terukur yang membedakan orang yang terlalu banyak duduk atau tidak. Menurut Van der Ploeg, terlalu banyak duduk memengaruhi pembuluh darah, meningkatkan kadar lemak darah dan menurunkan kadar kolesterol baik." (arumsekartaji.wordpress.com).

Nah, dengan memiliki akses internet pribadi yang cepat di rumahnya, akan dapat mempercepat tugas harian anda yang biasa berkecimpung dengan dunia internet, seperti pebisnis internet (IM). Dengan begitu mungkin anda tidak perlu berlama-lama duduk di depan komputer atau laptop demi menunggu tugasnya selesai akibat koneksi internet yang lelet.

Tentu saja pendapat ini relatif, bisa saja justru bagi yang memiliki akses internet cepat, akan lebih lama lagi duduk di depan komputer karena mungkin keasyikan dengan internetnya. Tapi berdasasrkan pengalaman pribadi, koneksi internet yang lelet, selain mempengaruhi aspek psikologi rasa kesal dan gregetan (nilai plus untuk penyakit jantung :) ), juga dapat membuat duduk menjadi lebih lama di depan komputer.

Lain lagi jika saya sedang mendapatkan akses yang lebih cepat, begitu tugas selesai, langsung saya tinggalkan saja laptop atau komputer, kemudian dengan perasaan ceria saya melakukan olah raga demi menjaga tubuh agar tetap fit.

Itulah sedikit persepsi saya tentang tips jantung sehat melalui akses internet cepat. Mudah-mudahan di indonesia semakin banyak provider yang menyediakan akses internet cepat, selain berbiaya murah. Dan semoga tips menjaga jantung sehat ini bermanfaat. Silahkan kasih pendapat di bawah, ya!

0 Response to "Tips Jantung Sehat Dengan Internet Cepat"

Poskan Komentar