4 Tips cara cepat hamil

Tips cara hamil cepat sebelumnya pernah dibahas di post sebelumnya di sini. Nah, berikut ini lanjutan tips cepat hamil untuk anda yang ingin cepat-cepat punya momongan.

Tips 7: Jangan merokok, minum alkohol, dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang

Banyak wanita yang berusaha untuk cepat hamil namun tetap tidak menghentikan kebiasaanya merokok, minum atau menggunakan narkoba. Merokok, obat-obatan, dan alkohol dapat mempengaruhi kesuburan Anda. Selain itu juga akan mempengaruhi janin apabila telah hamil.

Tips 8: Nikmati hubungan seks anda secara menyenangkan

Kadang-kadang ketika pasangan sedang berusaha untuk hamil, seks menjadi pekerjaan yang tidak begitu menyenangkan. Rencanakan malam yang romantis atau mencoba sesuatu yang berbeda saat anda berhubungan seks.

Semangat untuk ngeseks mungkin merupakan salah satu faktor yang memberikan peluag untuk hamil. Beberapa peneliti percaya bahwa orgasme saat berhubungan seks dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Bagi wanita, gerakan orgasme akan membantu menarik sperma ke dalam rahim dan untuk pria orgasme akan dapat meningkatkan jumlah sperma pria itu sendiri lebih baik lagi. Anda dapat berhubungan seks dengan lebih menyenangkan dengan mengetahui daerah sensitif wanita.

Tips 9: Lakukan posisi hubungan seks yang menjaga sperma di dalam vagina lebih lama

Posisi misionaris adalah posisi yang baik untuk digunakan ketika anda atau pasangan mencoba untuk hamil. Hindari posisi wanita berada di atas. Gravitasi akan membuat sperma keluar lagi alias bocor dengan posisi tersebut.

Posisi misionaris untuk cara cepat hamil

Coba tempatkan bantal di bawah pinggul untuk membantu memiringkan panggul Anda dan menjaga sperma agar masuk lebih dalam lagi. Jangan cepat-cepat bangun setelah berhubungan seks. Cobalah untuk rileks sehingga memungkinkan sperma untuk tinggal di vagina selama mungkin.

Tips 10: Berusahalah untuk terus mencoba

Sebagian besar pasangan hamil dalam waktu satu tahun dengan terus mencoba tips-tips di atas. Jika Anda belum hamil juga dalam waktu satu tahun, berkonsultasi dengan dokter Anda untuk meminta nasihatnya.

Demikian 4 tips lanjutan cara cepat hamil. Semoga bermanfaat!