Cara cepat hamil, ini dia 6 tips cepat hamil

Cara cepat hamil, ini dia 6 tips cepat hamil. Lihat juga post cara agar cepat hamil untuk mengetahui obat herbal apa saja yang dapat berkontribusi terhadap keingnan anda supaya cepat hamil.

Tips # 1. Untuk hamil lebih cepat, lakukan hubungan seks tiga kali seminggu.

Berhubungan seks secara teratur adalah cara terbaik untuk cepat hamil. Pasangan sering mencoba segala cara untuk ovulasi, tetapi tidak berhubungan seks ketika mereka berpikir mereka tidak berovulasi. Melakukan hubungan seks tiga kali seminggu akan membantu seorang wanita untuk lebih mendapatkan peluang hamil.

Cara cepat hamil, ini dia 6 tips cepat hamil

Tips # 2. Untuk hamil lebih cepat gunakan kit prediksi ovulasi atau monitor kesuburan.

Menggunakan kit ovulasi (kalender masa subur perempuan) untuk memprediksi saat Anda sedang berovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Bagi banyak wanita metode grafik atau prediksi ovulasi terlalu membingungkan. Ovulasi kit memprediksi dengan cara membaca LH surge sebelum ovulasi. Mereka relatif mudah digunakan dan umumnya akurat untuk memprediksi ovulasi.

Tips # 3. Untuk hamil lebih cepat, lakukan hubungan seks sebelum ovulasi (bukan sesudah).

Terkadang pasangan menjadi bingung memilih waktu terbaik untuk berhubungan seks dalam hubungannya dengan ovulasi. Setelah seorang wanita berovulasi telur akan bertahan sekitar 24 jam. Sperma, di sisi lain, akan hidup selama tiga sampai lima hari. Inilah sebabnya mengapa berhubungan seks dua sampai tiga hari sebelum ovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Jangan menunggu sampai hari ovulasi Anda melakukan hubungan seks. Sperma pasangan Anda akan bertahan lebih lama dari telur Anda dan Anda tidak ingin kehilangan kesempatan dengan menunggu.

Tips # 4. Jangan bergantung pada metode kalender untuk memprediksi ovulasi.

Banyak pasangan telah mendengar untuk melakukan hubungan seks sekitar empat belas hari dari siklus Anda. Hal ini didasarkan pada metode kalender dan mengasumsikan bahwa Anda memiliki siklus 28-hari biasa dan ovulasi pertengahan siklus. Meskipun ini lebih baik dari sekedar memilih hari secara sembarangan untuk berhubungan seks, itu bukan cara yang sangat akurat untuk memprediksi kapan anda mengalami ovulasi. Banyak wanita tidak berovulasi pada hari empat belas dan mengetahui tepatnya kapan anda mengalami ovulasi akan membantu Anda melakukan hubungan waktu yang lebih baik. Ovulasi kit prediksi, melihat grafik BBT bulan sebelumnya, atau melihat tanda-tanda ovulasi akan membantu Anda untuk menentukan kapan anda mengalami ovulasi.

Tips # 5. Jika Anda ingin hamil lebih cepat, jangan bergantung pada grafik kesuburan sendiri untuk memprediksi ovulasi.

Grafik kesuburan sangat bagus untuk memeriksa siklus Anda, tetapi hal ini memiliki kekurangan. Pada saat Anda dapat melihat ovulasi pada grafik BBT, Anda telah berovulasi. Pada grafik Anda dapat memeriksa siklus Anda, lihatlah apakah Anda berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan, sehingga Anda dapat melihat kembali siklus Anda, lihat lebih teliti lagi dengan benar. Tapi jika ini adalah siklus pertama Anda mencoba untuk hamil atau jika Anda tidak berovulasi pada saat yang sama setiap bulan, kit prediksi ovulasi akan lebih membantu.

Tips # 6. Sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil, hubungi dokter.

Pastikan Anda berada dalam kesehatan yang baik dan memiliki cek rutin ke dokter atau bidan anda. Infeksi yang tidak diobati, penyakit menular seksual, atau kesehatan yang buruk dapat mempengaruhi peluang Anda untuk hamil. Dokter yang baik akan akan memberikan vitamin prenatal sebelum anda mencoba untuk hamil.