Jahe Untuk Sakit Perut

Selain sifat dan manfaat jahe dikenal sebagai anti-inflamasi, jahe juga membantu pencernaan dan dapat mengurangi rasa sakit perut. Jahe segar adalah jahe yang paling manjur untuk digunakan, dan saya menyarankan Anda jika membuat teh atau wedang jahe, gunakanlah jahe yang masih segar. Lihat juga post cara membuat wedang jahe.

Jahe Untuk Sakit Perut

Meskipun ada banyak resep untuk minum teh jahe segar, saya sarankan Anda mengelupas kulit jahe terlebih dulu untuk hasil terbaik. Jika jahe segar tidak tersedia, ada banyak jenis teh jahe di pasaran.

Perlu diingat bahwa jahe memiliki rasa pedas, jadi jika Anda sensitif terhadap makanan pedas, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk membeli suplemen jahe. Saya tidak akan merekomendasikan minum jahe konvensional, karena sarat dengan gula.

Jika Anda memperhatikan bahan yang digunakan pada jahe kemasan, sebagian mungkin menggunakan rasa buatan dan tidak mengandung jahe yang sebenarnya. Beberapa permen jahe mengandung jahe, tetapi kebanyakan mengandung gula konvensional, yang dapat mengganggu lambung.

0 Response to "Jahe Untuk Sakit Perut"

Poskan Komentar