Obat herbal mimisan luar dalam

Obat herbal mimisan luar dalam berikut memang dengan cara menggunakan obat herbal untuk pengobatan herbal mimisan luar dalam.

Pengobatan mimisan dari dalam, artinya yaitu dengan memberikan obat herbal untuk diminum, sedangkan untuk pengobatan mimisan dari luar yaitu melalui cara dengan memberikan obat herbal untuk mengatasi mimisan dari luar, misalnya cocokan daun sirih pada hidung. Baca juga, penyebab mimisan dan cara mengatasinya.

Obat herbal mimisan dari dalam

Baiklah, detilnya langsung saja kita bahas. Untuk pemakaian obat herbal mimisan dari dalam, anda bisa menggunakan daun alang-alang seperti yang sudah saya pos cara mengobati mimisan dengan alang-alang.

Cara lainnya yaitu misalnya dengan memberikan ramuan yang terbuat dari daun kangkung. Sediakan daun kangkung segar sebanyak lebih kurang 50 gram, dan gula merah secukupnya.

Obat herbal mimisan luar dalam

Setelah daun kangkung dicuci bersih, potong-potonglah, dan tambahkan gula merah pada potongan daun kangkung tersebut. Kemudian tumbuk hingga halus. Terakhir, tambahkan air panas hingga 1 cangkir. Setelah agak dingin, saring dan minum rauan ini sekaligus.

Obat herbal mimisan dari luar

Untuk obat herbal mimisan dari luar dapat menggunakan contoh ramuan yang terbuat dari daun sirih. Seperti pada postingan ramuan tradisional untuk mimisan. Berikut ini cara menggunakan daun sirih untuk mimisan.

Cuci bersih 1 lembar daun sirih yang agak muda, lalu lumatkan hingga keluar minyaknya. Pemakaian : Gunakan untuk menyumbat hidung yang mimisan.

Daun sirih Obat herbal mimisan luar dalam

Cara lainnya penggunaan daun sirih untuk mimisan yaitu melalui kompresan perasan air daun sirih. Caranya, tumbuklah daun sirih, lalu peraslah dengan menggunakan kain kasa. Nah cara menggunakannya yaitu dengan menyumbat hidung yang mimisan dengan kain kasa yang diberi perasan daun sirih.

Demikian, semoga bermanfaat share tentang obat herbal mimisan luar dalam