Peran Garam, Air dan Asma

Dehidrasi kronis, dalam sebagian besar orang, adalah penyebab utama alergi dan asma. Peningkatan asupan air secara rutin harus dilakukan sebagai tindakan pencegahan serta pengobatan pilihan.

Peran Garam Air dan Asma

Setiap kali asma, kesulitan bernafas, dan batuk kering merupakan tanda bahaya, dan harus segera mengambil dua atau tiga gelas air, satu demi satu, dan kemudian meletakkan garam di lidah.

Kekurangan garam dalam makanan dapat menjadi faktor yang berkontribusi dalam serangan asma. Perasaan mual ketika Anda minum air adalah tanda kekurangan garam dalam tubuh.

Setiap kali penderita asma tidak minum cukup air atau mengambil garam yang cukup, kecenderungan nya terhadap serangan asma akan datang kembali. Bila ada kekurangan garam dalam makanan dan ada peningkatan asupan air, tubuh menjadi benar-benar kekurangan garam.

Produksi urin meningkat menyapu cadangan mineral dari tubuh, dengan garam di bagian atas daftar. Garam yang terutama dimurnikan dari laut mengandung banyak unsur penting yang dapat menyeimbangkan kandungan mineral dari darah, termasuk elemen natrium.

0 Response to "Peran Garam, Air dan Asma"

Poskan Komentar