Tips Mengurangi Denyutan Sakit Gigi Di Malam Hari

Tips Mengurangi Denyutan Sakit Gigi Di Malam Hari - Sakit gigi paling banyak terjadi di malam hari ketika Anda mencoba untuk tidur karena peningkatan tekanan darah menuju kepala Anda. Cobalah menjaga meninggikan kepala untuk mengurangi tekanan.

Namun jika masih terasa denyutan akibat sakit gigi tersebut, bahkan jika Anda telah mencoba memberikan pengobatan untuk menghentikan rasa sakit gigi dengan meberikan Ibuprofen, Aleve, Kodein, Tylenol, Aspirin, atau Acetaminophen, Bisa dicoba tips berikut untuk mengurangi denyutan akibat sakit gigi.

1 - Pertama coba tekan dengan menggosok es batu titik  daerah berbentuk V di mana tulang ibu jari dan telunjuk bertemu di satu sisi selama 5 sampai 7 menit.

2 - Satu siung bawang putih dengan sedikit garam, tempatkan pada gigi yang sakit akan meringankan rasa sakit. Atau Anda bisa mengunyah bawang putih di pagi hari.

3 - Terapkan Vicks dan menggosok pada sisi wajah yang merasa sakit. Tempatkan handuk kertas di atas tempat tidur. Panas dari vicks menyerap ke dalam kulit dan dapat membuat Anda lega.

4 - Potong kentang dan gunakan pada gigi yang sakit Anda selama sekitar 15 menit.

5 - Teh panas ditekan pada gigi akan memberikan rasa nyaman pada gigi secara instan.

6 - Jus rumput gandum adalah obat kumur yang sangat baik untuk kerusakan gigi dan merupakan obt sakit gigi. Ia menarik keluar racun dari gusi dan mencegah pertumbuhan bakteri.

7 - Minyak cengkeh adalah anestesi ringan dan diterapkan pada rongga gigi yang membusuk.

8 - Cobalah berkumur beberapa antiseptik Listerine.

9 - Mengunyah daun jambu (jika Anda memiliki pohon jambu di belakang rumah) akan memberikan bantuan meredakan sakit gigi.

10 - Sejumput lada dan ¼ sdt garam umum digunakan untuk mencegah gigi berlubang, nafas busuk, perdarahan dari gusi, gusi dan gigi sakit.

11 - Sejumput merica bubuk dicampur dengan minyak cengkeh dapat diletakkan pada rongga untuk meringankan sakit gigi.

12 - Letakkan es batu pada gigi yang sakit atau di pipi terdekat selama 15-20 menit setidaknya 3 atau 4 kali sehari.

13 - Segelas obat kumur dicampur dengan 1 sdt garam setelah makan dan sebelum tidur.

14 - Mengunyah bawang mentah kira-kira 3 menit cukup untuk membunuh semua kuman di mulut dan memastikan perlindungan dari sejumlah gangguan gigi.

Sakit gigi adalah rasa sakit atau nyeri di dalam atau di sekitar gigi, menandakan iritasi, dan bengkak, memerah dan infeksi pada gusi. Sakit gigi adalah masalah yang sangat umum yang terjadi kepada siapa pun tanpa peringatan apapun.

Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari kronis, ringan sampai tajam, dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperparah oleh makanan minuman  panas dan dingin. Cuaca juga dapat memperburuk situasi. Baca juga cara mengatasi sakit gigi dengan kunyit.

Itulah beberapa tips untuk mengurangi denyutan akibt sakit gigi. Semoga bermanfaat.