4 Tips Seks Jika Anda Sibuk Bekerja

Jika Anda terlalu sibuk bekerja, bukan sebuah hal yang tidak mungkin kehidupan di ranjang menjadi terganggu. Akhirnya bisa berbuntut pada keharmonisan rumah tangga Anda.

Tips berikut semoga bisa menjadi insprasi bagi Anda yang sibuk bekerja tetapi menginginkan kehidupan seks Anda tetap luar biasa. Cekidot.

Mandi bersama 

mandi bersama

Hentikan rutinitas mandi sendiri-sendiri tiap-tiap pagi sebelum saat bekerja. Anda cuma butuh bangun lebih awal serta mengajak mandi berbarengan pasangan. Seks tidak mesti di ranjang bukan? lantas janganlah sangsi mengawali hari dengan morning sex berbarengan pasangan di kamar mandi.

Candle-light dinner 


Candle-light dinner

Di tengah aktivitas yang menempa, luangkan diri untuk nikmati makan malam romantis atau candle-light dinner dengan pasangan. Situasi yang hangat itu pasti dapat mendekatkan anda pada pasangan serta bukan mustahil keromantisan tersebut berujung pada jalinan seks.

Nonton 


nonton berdua

Tak hanya makan malam romantis, anda juga dapat mengajak pasangan nonton di bioskop serta pilih jadwal malam. Jikalau malas keluar tempat tinggal, sewa saja film spesifik serta menonton di rumah Anda. Silahkan   bermanja-manja di pelukan pasangan anda sewaktu melihat film.

Lingerie 


memakai lingerie

Waktu menggunakan pakaian sebelum saat berangkat bekerja, cobalah gunakan lingerie super seksi di depan pasangan. Cara ini dapat menambah gairahnya. atau lakukan hal yang sama sebelum anda pergi ke area tidur.

Itulah 4 panduan seks untuk pasangan yang repot bekerja. Apakah anda mempunyai inspirasi lain ?