Cara Bangkitkan Gairah Seks Setelah Melahirkan

Kehadiran seorang bayi dapat membuat frekuensi kegiatan seks anda serta pasangan berkurang. Jika demikian, anda tidak sendiri, menurut penelitian 75 persen dari para pakar kesehatan mental setuju bahwa tingkat ketidakpuasan seks pada pasangan sangat rendah kala mereka baru miliki bayi.

Namun janganlah cemas, beberapa ahli ini juga punya solusi. Berikut tips para pakar untuk mengatasi gairah seks yang menurun pasca memiliki seprang bayi.

1. Kencan romantis di malam hari (53%)
2. Menjadwalkan seks (16%)
3. Menonton film erotis bersama pasangan (1%)
4. Liburan bersama (11%)
5. Pergi ke terapis seks bersama pasangan (2%)
6. Lain-lain (17%)

Hasil survei memperlihatkan bahwa 53% para pakar memilih kencan romantis di malam hari, sedangkan menurut para pakar, menonton film erotis bersama pasangan bukan pilihan favorit untuk membangkitkan gairah bercinta.

Cara Bangkitkan Gairah Seks Setelah Melahirkan
Yang lain-lain adalah 17% dipilih para pakar. Berikut ide pada lain-lain tersebut yang bisa anda lakukan.

- Sempatkan jadwal spesial untuk berbarengan tanpa mengajak anak-anak.

- Menghormati satu sama lain itu amat seksi. katakan pada pasangan begitu menarik serta tampan/cantiknya dia. ungkapkan dengan tulus dari hati.

- Pelajari, optimalisasikan serta maksimalkan keintiman sesering mungkin. bukan sekedar didalam wujud jalinan seksual namun secata non-seksual juga layaknya berpegangan tangan, membelai rambut atau berpelukan