Jangan Begini Usai Bercinta

Bercinta membutuhkan konsentrasi, baik itu sebelum, ketika, atau bahkan setelah bercinta. Demi langgengnya hubungan batin suami istri, setelah Anda bercinta jangan lakukan poin-poin berikut ini.

Melanjutkan pekerjaan
Sikap terburu-buru menggapai ponsel atau mendekati computer usai bercinta, bikin pasangan berprasangka lain. “jangan-jangan ia tidak nikmati jalinan seks lantaran konsentrasinya terbagi dengan pekerjaan ?” tidak hiraukan sikap terburu-buru anda karena pekerjaan yang mendesak atau buat mengecek e-mail dari teman kerja, tetapi tersisa waktu buat memanjakan pasangan terus diperlukan. terlebih bila tujuan anda cuma buat mengecek website sosial media maupun messenger.

Berbenah sendiri
Usai bercinta, tampilan Anda pastinya jadi berantakan. Yyakinlah bahwa pasangan justru suka memandangi anda didalam kondisi demikian. jadi segera bangkit dari ranjang serta beranjak ke kamar mandi atau selekasnya kenakan pakaian usai bercinta, akan bikin ia jadi merasa diabaikan.

Segera terlelap
Sesudah beraktivitas yang dahsyat, barangkali daya anda terkuras habis dan hal pertama yang terlintas yaitu tidur. walau sebenarnya, saat anda berdua ada di area tidur usai alami puncak kesenangan, terselip harapan dari pasangan untuk menikmati saat-saat romantis berbarengan. bisa dibayangkan, bagaimana bila harapan itu kandas melihat anda yang tiba-tiba tertidur lelap ?

Jangan Begini Usai Bercinta

Perbincangan serius
Terlibat perbincangan usai bercinta memanglah mengasyikkan, tetapi tidak demikian bila anda salah pilih tema. situasi hati yang terbina baik justru akan beralih 180 derajat bila anda buka pembicaraan yang serius. contoh, perihal keluhan yang anda rasakan di kantor atau si upik yang mulai bandel. so, konsentrasikan pembicaraan dengan pilihan tema mudah yang mengasyikkan.