Aneh: Pasta Gigi Dapat Hilngkan Jerawat

Advertisement
Waduh gawat nih! Gimana pdahal besok ada acara penting buangets... tapi nih jerawat sangat menyebalkan. Mana mau presentasi, lagi! STOP, jangan lebay n alay ya! yang pasti jangan dulu panik. Ada bahan sederhana, seperti pasta gigi bisa yang dapat mereduksi hari Anda yang seperti ini, dan dapat membantu Anda saat kondisi Anda yang lebay. :)

Anda mungkin bingung dan merasa aneh. Lho bagaimana bisa pasta gigi, yang notabene untuk gigi dan mulut, dapat menyembuhkan jerawat dalam sekejap. JANGAN MIMPI Deh. Begitu mungkin arogansi Anda menolak kebenran...hehe. Dalam situs Livestrong disebutkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasta gigi juga dapat memberikan efek terhadap penyembuhan jerawat.

Jerawat yang sedang meradang, bisa terlihat merah dan sedikit lebih nampak. Jika Anda ingin jerawat lebih kempis dan kering, cobalah untuk memoleskan sedikit pasta gigi di daerah yang berjerawat. Hasil studi menunjukkan bahwa pasta gigi dapat bertindak sebagai pembersih wajah dan dapat mengangkat kotoran dari kulit.

Dikatakan juga bahwa penggunaan pasta gigi pada kulit yang berjerawat bisa berkhasiat untuk mengeringkan jerawat yang meradang serta dapat membunuh kuman sebagai tersangka utama penyebab jerawat berwarna merah dan sedikit bengkak yang biasanya menimbulkan rasa sakit pada wajah.

 Pasta Gigi Dapat Hilngkan Jerawat

Cara pakainya begitu mudah gan n sist, Anda tinggal memoleskan sedikit pasta gigi pada kulit wajah yang berjerawat menjelang tidur. Namun pastikan nantinya posisi tidur Anda tidak menghilangkan pasta gigi yang menempel hingga esok pagi. Oya, jangan lupa, gunakan hanya pada kulit yang berjerawat saja ya. Dan esoknya bilaslah dengan menggunakan air dingin, tapi bukan air dari kulkas, ya :).

Itulah cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan pasta gigi, bahan yang mudah sekali didapat dan pastinya past gigi selalu tersedia di kamar mandi Anda, bukan? Oke, semoga bermanfaat.

Aneh: Pasta Gigi Dapat Hilngkan Jerawat | Najla Alliya | 5