Kacang tanah sebagai obat alami kolesterol

Kacang tanah sebagai obat alami kolesterol - Mengingat postnya 4 langkah menurunkan trigliserida yang tinggi dengan bahasan yag kurang spesifik, karena mungkin ada yang kurang yaitu obat alami apa saja yang bisa mengatasi kolesterol, berikut ini mungkin salah satu obat alami kolesterol dengan kacang tanah.

Memang tidak sedikit tanaman herbal yang terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol maupun trigliserida darah. Karena mudah didapat dan tentu saja murah, tanaman ini banyak direkomendasikan. Salah satunya dengan menggunakan kacang tanah, sebagai berikut:

Oya, sebelumnya boleh dibaca juga resep peluruh kolesterol dengan menggunakan kubis dan postingan resep peluruh kolesterol dengan alpukat.

Dan berikut ini obat alami kolesterol dengan menggunakan kacang tanah, atau lebih tepatnya dengan menggunakan daun kacang tanah. Siapkan sekira 1 genggam daun kacang tanah, lalu daun dicuci hingga bersih, dan diiris sampai halus. Kemudian masukkan irisan daun kacang tanah tersebut ke dalam gelas, dan seduh dengan secangkir air panas. Biarkan selama lebih kurang 40 menit, lalu disaring. Minum airnya selagi hangat dan sewaktu perut kosong.

Daun Kacang tanah sebagai obat alami kolesterol

Tips lainnya peluruh alami kolesterol yaitu dengan menggunakan tempe. Siapkan bahan sekira 100 gram tempe. Untuk cara pakainya sebagai berikut: Potonglah tempe sesuai selera, kemudian potongan tempe tersebut direbus, dikukus, atau dibacem. Nah, tempe siap dihidangkan untuk dijadikan lauk dan dimakan bersama nasi. Intinya makanlah tempe yang tidak digoreng untuk dijadikan teman makan Anda.

Oke selamat mencoba kacang tanah sebagai obat alami kolesterol. Semoga shraing tentang obat alami kolesterol ini bermanfaat.