Kulit cantik dengan vitamn A

Vitamin A sangat dibutuhkan jika Anda menginkan kulit yang kenyal. Zat antioksidan pada vitamin A akan disimpan dalam sel kulit. Tapi, oleh sebab paparan sinar matahari, simpanan vitamin A dapat berkurang. So, mengonsumsi vitamin A dapat menambah simpanan vitamin A di dalam kulit. Pakai juga selalu krim yang mengandung vitamin A.

Vitamin A terkandung dan bisa didapat dari ikan dan daging. Selain itu, vitamin A juga terdapat dalam sayuran yang memiliki warna oranye. Dengan demikian, makanlah wortel, labu, atau ubi.

Cara yang paling langsung memberi asupan vitamin A adalah mengoleskan krim yang mengandung vitamin A ke kulit.

Hasil studi menunjukkan beberapa perbaikan bintik penuaan serta kerut karena penggunaan vitamin A transdermal.

Sikap terhadap proses penuaan memainkan peran penting terhadap apa yang dialami ketika kita bertambah tua. “Orang yang memandang masalah kesehatan sebagai bagian yang tak terhindarkan dari penuaan cenderung tidak mengambil langkah pencegahan,” ujar Ward.


Sebaliknya, mereka yang punya pandangan positif melakukan tindakan pencegahan seperti makan sehat, olah raga, dan mengikuti instruksi dengan patuh dalam setiap pengobatan yang dijalani.

Ward mengacu pada studi Blue Zones yang mengidentifikasi wilayah di mana masyarakat hidup lebih lama dan sehat. Studi itu menemukan bahwa memiliki pandangan yang benar bisa menambah tujuh tahun lebih lama dari usia harapan hidup. sehatnews.com