Anda Calon Pengantin? Hindari Makanan Ini

Untuk menyambut pernikahan, banyak SESUATU yang mesti disiapkan. Tidak hanya sebatas undangan, sewa gedung, catering dan seterusnya. yang tidak kalah pentingnya yaitu keadaan si calon mempelai.

Makanan yang pas bisa membantu calon pengantin tampak all out waktu moment bahagianya. Berikut beberapa jenis makanan yang perlu dihindari supaya tidak mengakibatkan kerusakan moment sakral anda dan pasangan dalam menyambut persiapan pernikahan.

Junk food serta makanan asin
Anda tidak mau kan gaun pengatin atau kebaya yang akan dikenakan anda mendadak tidak muat? Tidak mengonsumsi junk food supaya berat badan tidak melonjak naik adalah cara mudah untuk mempelai tampak lebih cantik serta langsing.

Minuman soda serta berkafein
Tubuh tentunya harus fit di hari menjelang pernikahan. So, minuman soda serta berkafein jadi pantangan. Minuman ini selain dapat membuat Anda mudah lemas, juga dapat menyebabkan dehidrasi tubuh. Bahkan, minuman soda juga bisa bikin muka anda tampak kusam dikarenakan minuman ini dapat menurunkan ph kulit.

Calon pengantin
Gambar dari d-weddings.com
Camilan manis
Camilan manis dapat membuat gigi menjadi kuning dan rusak. Anda tentunya tidak ingin saat duduk di pelaminan, menampakkan senyuman sebagai tanda bahagia, dengan gigi yang kuning dan rusak.

Minuman mengandung alkohol serta makanan bertepung
Minuman yang mengandung alkohol dapat membuat perut mules. So, janganlah biarkan perut anda mules, kembung serta lantas kerap buang angin dikarenakan berlebihan mengkonsumsi kedua jenis makanan dan minuman tersebut.

Itulah 4 jenis makanan dan minuman yang perlu dihindari oleh calon mempelai pria ataupun wanita. Setidaknya bisa membuat Anda aman dari beberapa hal yang diakibatkan karena mengkonsumsi makanan dan minuman yang menadi pantangan tersebut. Semoga bermanfaat.