Cobalah Terapi Ini Untuk Kesuburan

Mempunyai buah hati adalah sesuatu yang dimimpikan bagi pasangan yang sudah menikah. Bila Anda salah satu asangan yang tengah berencana untuk mempunyai anak, maka amat penting untuk keduanya menjaga berat badan satu sama lain.

Menurut riset menyimpulkan bahwa wanita yang mempunyai berat badan yang berlebih maupun yang kekurangan seringkali berlangsung kegagalan pembuahan dibanding dengan wanita yang mempunyai tubuh yang ideal atau seimbang. Dan sebenarnya tidak cuma factor berat badan saja yang memengaruhi terhadap  keseimbangan hormonal, faktor makanan harian juga akan mempengruhi tingkat kesuburan sistem reproduksi.

Masalah sistem hormonal pada wanita biasanya ditandai dengan nyeri haid serta juga haid yang tidak teratur. Sebagai langkah awal saat mendapakan calon buah hati, anda dapat membatasi konsumsi makanan padat kalori terlebih lemak serta karbohidrat.

Sebaliknya, Anda mesti mengonsumsi beragam makanan yang bergizi terlebih yang berguna untuk menyuburkan sistem reproduksi seperti beberapa jenis makanan yang mengandung vit. e, vit. b12, vit. c, selenium, seng, zat besi, betakaroten serta juga asam folat. sama halnya dengan wanita, pria juga mesti melakukan hal yang sama untuk mendukung sistem reproduksinya.

terapi kesuburan

Banyak pasangan yang mengerjakan terapi buah untuk kesuburan mereka. Tidak usah pusing mencari buah yang harus Anda konsumsi untuk terapi buah untuk kesuburan, anda dapat mengonsumsi semangka yang lebih gampang didapatkan serta harganya pasti lebih terjangkau.

Dalam seperdelapan sisi dari buah semangka memiliki kandungan 15 hingga 20 mg likopen. tidak cuma untuk zat pelawan kanker, likopen juga dapat menambah jumlah sperma sampai 67 persen dan melakukan perbaikan susunan sperma sampai 63%. Tidak cuma itu, karenanya ada likopen didalam tubuh seorang pria dapat menambah kegesitan sperma sampai 73 persen. Tak ada salahnya cobalah anda mengkonsumsi semangka sebagai salah satu cara terapi buah untuk kesuburan.

Semangka, selain bermanfaat untuk menambah jumlah sperma, semangka juga dapat menaruh senyawa pembangkit gairah yaitu sitrulin dengan daya kerja senyawanya setara dengan viagara. Senyawa ini bisa menyebabkan produksi nitrit oksida yang bertindak mutlak didalam peningkatan kekuatan s3ksual pria.