Hati-hatilah Terhadap Minuman Kemasan

Maaf bukan bermaksud menjudge bahwa setiap minuman kemasan itu mesti diwaspadai dan berbahaya. Tapi tulisan hasil rewrite dari www.vemale.com ini berisi bahwa kita harus mewaspadai minuman kemasan.

Minuman kemasan yang kaya rasa dan berasa nikmat memang bisa memberi Anda kesegaran. Terlebih waktu capek setelah olahraga atau bepergian, mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas sekolah, minuman sejenis ini tidak dapat terlepas dari kehidupan kita. Tetapi ketahuilah bahwa ada banyak hal yang perlu kita cermati saat mengonsumsi minuman sejenis ini.

1. Kandungan gula

Minuman kemasan kerapkali memiliki kandungan pemanis dengan kandungan tinggi. Terus-terusan menyegarkan tenggorokan dengan minuman sejenis ini terkadang dapat membuat kita lupa minum air putih dikarenakan terlanjur kembung dengan minuman kemasan. So, batasi konsumsinya ya.

Hati hatilah Terhadap Minuman Kemasan
2. Kemasan

Minuman dengan kemasan umumnya memakai botol plastik yang memiliki kandungan bahan spesifik serta tidak baiknya masuk ke tubuh kita. Kasihan dong ginjal kita yang perlu bekerja keras untuk mengeluarkan zat-zat itu dari tubuh kita.

3. Bahan kimia berbahaya

Apakah Anda pernah merasakan minuman dengan rasa yang aneh? Barangkali didalamnya mengandung zat kimia seperti zat pewarna atau zat kimia yang lain. Janganlah terus-terusan meminum minuman energy drink dikarenakan bisa berefek pada jantung anda. Contohnya debaran jantung dengan cepat.

Ada beberapa jenis minuman yang dianjurkan sewaktu anda haus, yaitu minum saja air kelapa alami atau air mineral biasa. Air kelapa cepat diserap tubuh serta dapat menangani dahaga anda. Dan air mineral bagus untuk bersihkan tubuh dari racun-racun serta zat yang tidak dibutuhkan. Silahkan Anda dapat membaca manfaat air kelapa.