Hindari Flu dengan Jalan Cepat

Olaraga adalah cara termudah untuk sehat. Dan salah satu jenis olahraga yang paling mudah dan murah meriah adalah jalan cepat. Jalan cepat, selain bermanfaat dapat mengatasi penyakit demensia, olahraga ini juga dapat menghindari flu, lho!

Menurut david nieman, seorang perwakilan dari american college of sports medicine, beberapa studi sudah menunjukkan bila mereka yang berolahraga sekurang-kurangnya sepanjang 45 menit 4 hari atau lebih, seringkali lebih fit dalam bekerja atau 25-50% lebih rendah tidak masuk kantor dikarenakan sakit.

Penyakit flu akan jauh lebih bekurang jika dibanding pengurangan yang di tawarkan pil atau obat untuk menghindar flu, yang anda butuhkan hanya sepasang sepatu lalu berjalanlah !

Namun, bagaimana bila anda telah diserang flu ? perlukah berolahraga ?

Jalan Cepat Dapat Hindari Flu

Bila flu telah menyerang kepala namun belum menyerang serta menyebabkan rasa sakit di dada, silahkan anda terus berolahraga.

Janganlah terlampau memaksakan diri. Berarti anda tak perlu lari, cukup jalan kaki saja. Belum ada studi yang mengatakan bila olahraga mengakibatkan flu memburuk.

Bila anda alami gejala-gejala tak hanya masalah hidung mampat serta meler, tetaplah di tempat tidur. Anjuran ini berlaku bila flu telah menyerang dada, dan bila anda mengalami sakit kepala kritis atau demam.

Tak perlu terburu-buru mengawali olahraga. Pemulihan membutuhkan waktu. Istirahatlah paling tidak dalam beberapa hari sebelum saat Anda boleh memulai berolahraga lagi.