Inilah Pemicu Munculnya Jerawat

Dijamin kesel deh bila di muka anda bertengger banyak jerawat. Biasanya biar cepet hilang tuh jerawat, kali aza yang agan lakukan adalah dengan memencetnya !!!

Bersih tanpa jerawat
Ups, jangan begitu dong, malahan nantinya jadi dapat makin kronis, tak hanya menyebabkan timbul bekas jerawat yaitu berupa bopeng-bopeng di muka, yang lebih beresiko lagi dapat menyebabkan infeksinya, lho! Akhirnya kulitpun dapat mengalami iritasi.

Janganlah panik! Sobat.

Oke, sebelum berlanjut ke tahap penyembuhan jerawat, mungkin ada baiknya anda juga mengetahui pemicu munculnya jerawat. Dan kebetulan post kali ini bukan membahas tentang cara-cara mengatasi jerawat, coz sudah banyak dibahas di blog ini pembahasan tersebut. Silahkan dicari aza ya!

Demikian pemicu tumbuhnya jerawat.

1. Jerawat bisa diakibatkan dari dalam tubuh, yaitu dengan produksi minyak yang berlebih, dikarenakan perihal ini bisa mengakibatkan terhalangnya saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

2. Jerawat bisa diakibatkan karena sel kulit yang mati, hal ini dikarenakan produksi minyak yang berlebih kemudian bercampur dengan sel kulit mati serta membentuk penyumbat pada pori-pori muka.

3. Jerawat juga bisa ditimbulkan oleh bakteri. Bakteri bisa menyebabkan iritasi serta membuat radang pada kulit.

Itulah beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat. Lalu bagaimana cara mengatasi dan mengobati jerawat yang kadung sudah tumbuh?

Salah satu caranya boleh anda lihat postingan mengenai cara alami menghilangkan jerawat.