Kepala Pusing Pada Anak

Advertisement
Kepala Pusing Pada Anak yang terjadi secara tiba-tiba mungkin akan membuat orang tua panik dan ketakutan. Setidaknya ini yang anak saya alami, sekitar jam 3 pagi anak saya terbangun secara tiba-tiba dan mengeluhkan sakit kepala yang mungkin terasa pusing luarbiasa. Hal ini ditandai dengan menangisnya anak saya sambil memegang kuat kepalanya dan mengatakan pusing secara berulang-ulang.

Saya tidak tahu kepala anak pusing ini apa penyebabnya. Dan memang sudah sehari anak saya, yang usia 8 tahun, tidak masuk sekolah karena sakit. Saya menganggap itu demam dan sakit kepala seperti biasa, kepala anak pusing dan sedikit ada panas.

Yang dilakukan hanyalah melakukan pengobatan di rumah dengan cara biasa, membalur anak dengan parutan bawang merah plus kayu putih pada seluruh badan yang dilakukan pada siangnya. Silahkan bisa dilihat postingan bawang merah pereda demam anak.

Tak lama kemudian, siang menjelang sore pun panas dan demam pada anak mereda. Saya merasa tenang dan semakin tidak khawatir lagi.

Bye bye fiver obat Kepala Pusing Pada Anak
Gambar dari umezh.multiply.com
Tapi ceritanya masih terus berlanjut, Sobat. Mungkin karena siang harinya anak saya tidak istirahat full alias tetap bermain dan menonton televisi seenaknya, sorenya kembali anak saya mengeluhkan pusing di kepala dengan kondisi badan yang tidak menampakkan gejala panas.

Istri saya tidak terlalu mempermasalahkan kondisi anak saya, beliau hanya memberikan seperempat tablet oskadon. Akhirnya si anak tertidur pulas.

Nah selanjutnya, pada jam 3 dini hari apa yang saya ceritakan di awal pun terjadi. Anak terbangun dan menangis sejadi-jadinya mengeluhkan sakit dan pusing di kepala. Tentu saja saya dan istri panik. Istri saya hanya dapat melakukan pemijatan ringan di kepala anak.

"Ya, sudahlah nanti pagi kita ke dokter saja", begitu kata istriku ditengah-tengah kekhawatirannya.

Nah untuk mengantisipasi dan mereduksi sakit di kepalanya yang saya perlukan saat ini dengan segera.

Oskadon obat Kepala Pusing Pada Anak

Pemirsa obatherbalalami.com, istri saya teringat bye bye fiver yang ada di atas lemari. Hal ini karena pada bye bye fiver ada tulisannya ternyata bisa juga untuk meredakan sakit kepala (jadi tidak hanya untuk menurunkan panas demam saja). Selain bye bye fiver, masih tersedia  sisa potongan oskadon.

Ya, sudahlah, karena saking paniknya, saya menempelkan bye bye fiver di kepala anak dan memberikan seperempat potongan oskadon setelah sebelelumnya si anak memakan beberapa potongan roti tawar yang telah saya kasih selai madu.

Alhamdulillah, beberapa saat kemudian anak saya tertidur kembali, mungkin pusing nya telah mereda.

Demikianlah share kilat kepala pusing pada anak ini saya sampaikan. Mohon maaf jika tulisannya belepotan mengingat tulisan ini saya buat sesaat anak saya telah tertidur. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Kepala Pusing Pada Anak | Najla Alliya | 5