Kuruskan Badan dengan Bumbu Dapur

Jika diet serta olahraga yang Anda lakukan tidak banyak menolong mengurangi tumpukan lemak tubuh. Tenang, jangan khawatir. Jika anda ingin langsing dengan alami ? Cobalah menggunakan beberapa bahan yang tersedia di dapur Anda.

Cabe
Melewati serangkaian uji cobalah, penelitian di Canadas Laval University tunjukkan bahwa capsaicin ( senyawa rasa panas ) didalam cabe dapat menambah kekuatan tubuh membakar lemak serta menghimpit nafsu makan.

Bawang merah
Antioksidan quercetin didalam bawang sangat tinggi jika dibandin dengan makanan lain. Temuan didalam journal metabolism mengatakan bahwa quercetin bisa menolong membakar kalori didalam tubuh, selain manfaat lainnya yaitu dapat mengatasi peradangan.

Bawang merah mempunyai jumlah serat yang tinggi. Memakan makanan kaya serat dapat membantu untuk kenyang lebih lama, hingga bisa mengontrol berat badan.

Bawang putih
Bawang putih dapat melakukan tindakan sebagai penekan nafsu makan, hal ini dikarenakan bawang putih dapat memberikan tanda kenyang pada otak. Bumbu dapur ini juga menambah metabolisme tubuh, yang pada gilirannya bisa menolong membakar kalori serta menurunkan berat badan.

Kuruskan Badan dengan Bumbu Dapur
Peneliti dari weizmann institute di israel memperlihatkan bahwa allicin ( senyawa bawang putih ) dapat menolong mengontrol kenaikan berat badan, disamping manfaat lainnya bawang putih dapat mengurangi risiko hipertensi serta diabetes.

Jahe
Penelitian yang dikerjakan oleh maastricht university di belanda memperlihatkan bahwa jahe dapat membakar lemak serta menambah metabolisme tubuh. Disamping itu jahe dapat menjadi pengontrol nafsu makan yang sangat baik.

Kayu manis
Kayu manis dapat menurunkan kandungan gula darah. Sebagaimana kita tahu kandungan gula tinggi bisa menyebabkan meningkatnya lemak tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa lemak di bagian perut lebih peka pada dampak kayu manis dibanding lemak dibagian tubuh lain.