Manfaat hubungan Intim 7 kali seminggu

Hubungan suami istri ternyata akan memberikan manfaat yang lebih jika dilakukan setiap hari. Bukan rahasia lagi jika hubungan dengan pasangan resmi (suami istri) ini memiliki segudang manfaat, apalagi jika dilakukan lebih sering.

Yuk kita lihat manfaat hubungan pasutri apa saja yang didapat jika dilakukan tiap-tiap harinya seperti ditulis oleh tribun.

* Sekali seminggu
Jika hubungan pasutri dilakukan 1 minggu sekali akan memberikan faedah berkenaan berat badan. Seks dapat merangsang otak melepas hormon oksitosin yang dapat menambah mutu tidur. makin berkwalitas tidur anda, makin termonitor berat badan anda. tidur mengatur rasa lapar yang berkenaan dengan hormon ghrelin serta leptin.

Manfaat hubungan 7 kali seminggu
* Dua hari didalam seminggu
Orang yang melakukan hubungan intim 2-3 kali dalam 1 minggu mempunyai protein immunoglobulin a ( iga ) 30 % lebih banyak yang dapat memproteksi tubuh dari penyakit. Begitu Studi di Wilkes University memaparkan.

* Tiga hari didalam seminggu
Hubungan intim  yang dilakukan 3 x seminggu dapat mengurangu risiko serangan jantung sampai 50 %. studi di university of bristol mengatakan, hubungan seks teratur 1 minggu tiga kali baik untuk kesehatan jantung anda.

* Empat hari didalam seminggu
Pasangan yang lakukan hubungan intim empat hari didalam 1 minggu mempunyai kulit yang lebih sehat. mungkin saja dikarenakan seks membuahkan hormon perkembangan, yang bisa turunkan lemak tubuh serta menghaluskan kulit.

* Lima hari didalam seminggu
Frekuensi seks berkenaan dengan peningkatan optimisme, daya, konsentrasi serta kreativitas. Makin kerap terkait seks, anda dapat jadi lebih positif serta mempunyai hubungan yang bahagia. fisher menyebutkan, dengan beragam efek positif ini, anda dapat lebih konsentrasi serta terpacu didalam bekerja, hingga performa anda menjadi lebih meningkat.

* Enam hari didalam seminggu
Semakin kerap lagi anda melakukan hubungan intim didalam 1 minggu, makin cerdas otak anda. Dengan semakin seringya melakukan hubungan seks, aliran darah ke otak meningkat, kemudian melepas hormon yang dapat menambah kapasitas intelektual. Efek yang lainnya yaitu dapat menciptakan beberapa sel otak yang baru.

* Tujuh hari didalam seminggu
Bila anda serta pasangan teratur mengerjakannya, makin banyak faedah yang akan didapat. Terkait hubungan intim yang dilkukan setiap hari, pasangan dapat mempunyai mood yang stabil serta positif.