Manfaat susu untuk memutihkan kulit

Advertisement
Manfaat susu untuk memutihkan kulit - Siapa yang tidak mengetahui susu, tentunya tiap-tiap orang mengetahui atau sekurang-kurangnya mendengar perihal susu. Susu mempunyai segudang faedah untuk tubuh, tidak cuma di bermanfaat untuk bagian dalam, namun juga susu memiliki khasiat untuk bagian luar tubuh, yaitu  kulit.

Mandi susuKandungan zat aktif serta vitamin yang dikandung susu diakui dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Hal ini dapat dirasakan waktu memakai susu sebagai masker walaupun Anda baru pertama kali mencoba. baca juga, cara memutihkan kulit badan secara alami.

Manfaat susu untuk memutihkan kulit bukanlah cara yang asing lagi dalam dunia kecantikan. Kian banyaknya pesaing produk kecantikan, semakin membuat para produsen berlomba-lomba menciptakan produk baru yang memiliki bahan dasar susu serta obat herbal.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan yang terdapat dalam susu dapat mengangkat sel kulit mati di wajah serta membuatnya lebih cerah, bersih dan fresh.

Susu memanglah bukn bahan yang murah, andapun butuh merogoh kocek lebih besar untuk menggunakan susu sebagai masker atau untuk mandi. Berikut ini cara yang dapat anda kerjakan saat menggunakan susu sebagai pencerah kulit yaitu :

  • Tentukan susu tepung atau susu cair yang bebas dari pemanis. Campur dengan sedikit air serta yakinkan agak lengket supaya gampang dipakai sebagai masker. Oleskan ke muka atau bagian sisi yang ingin terlihat lebih cerah. Untuk mandi, susu dapat anda pakai untuk berendam supaya beberapa sel kulit mati terangkat serta noda hitam dapat tersamarkan.
  • Apabila memakai untuk masker, tunggulah sampai sapuan masker agak kering dan sapukan kembali dengan berulang-ulang supaya memperoleh kulit yang cerah, bersih dan sehat.
  • Sesudah diarasa cukup, basuh muka atau sisi badan yang diberi masker susu dengan air putih sampai betul-betul bersih. Kerjakan dengan teratur sekurang-kurangnya 2 atau 3 kali didalam 1 minggu.

Dan nikmatilah kulit bersih, sehat, fresh dan terlihat lebih cerah. Selamat mencoba cara menjadikan kulit wajah Anda putih dengan susu. Demikianlah post mengenai manfaat susu untuk memutihkan kulit.

Manfaat susu untuk memutihkan kulit | Najla Alliya | 5