Masker Pemutih Wajah Alami

Masker pemutih wajah alami adalah salah satu cara yang aman, mudah, murah, dan yang penting cukup efektif  untuk memutihkan wajah. Jadi banyak cara tak hanya sekedar cuma lewat cara kedokteran saja namun juga dapat anda bisa peroleh dengan cara alami dengan memakai tanaman herbal yang banyak tersedia di sekitar Anda dan mudah didapat.

Untuk memperoleh kulit muka yang cantik serta tampak bersih, putih dan cerah, ada dua cara yang dapat anda tempuh yaitu dengan cara instan atau melalui cara penyembuhan serta perawatan yang optimal. Dan yang kedua yaitu dengan cara yang alami. Cara yang alami untuk menjadikan kulit muka putih sekarang ini semakin banyak dipilih para wanita. Hal ini karena cara alami tidak memiliki efek samping yang buruk terhadap kesehatan.

Beberapa bahan kimia yang ada dalam kosmetik, bila dipakai dengan terus-terusan dikuatirkan makin lama dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan kulit muka. Banyak produk kecantikan yang menyebutkan dapat menjadikan kulit putih secara instan dengan luas sudah beredar di pasaran.

Salah satu cara alami memutihkan kulit wajah yaitu dengan menggunakan masker pemutih wajah alami. Masker ini dapat Anda buat sendiri dan mengaplikasikannya juga tanpa harus ke salon, cukup oleh Anda sendiri.

Beberapa Masker Buah Pemutih Wajah Alami

Oke, post kali ini melanjutkan post sebelumnya mengenai "supaya kulit muka putih", yang ternyata lebih disarankan dengan cara memakai masker pemutih wajah alami yang dapat Anda buat sendiri dengan mudah. Berikut diantranya:
Memakai masker pemutih wajah alami
  • Masker bengkoang. Cara membuatnya mudah, ambillah bengkoang, dapat di iris tipis-tipis atau diparut kemuian dipakai sebagai masker muka. Pakai sebagai masker selama lebih kurang 30 menit, dan basuhlah dengan air sampai bersih.
  • Masker pisang. Kupas pisang ambon serta lumatkan sampai halus, campur dengan madu serta teh. pakai sebagai masker selama lebih kurang 15 menit, apabila dirasa cukup basuh dengan air bersih serta yakinkan seluruh kotoran terangkat. Baca juga, khasiat pisang untuk kecantikan.
  • Masker tomat. Anda dapat juga membut masker dari tomat. Tomat mengandung antioksidan dan  vitamin c yang amat baik untuk dapat memberikan kesegaran dan kecerahan pada muka. Cara membuat masker tomat, iris tomat tipis-tipis dan tempelkan pada kulit muka beberapa saat. Setelah itu bersihkan dengan air bersih jika dirasa pemakaian masker sudah cukup.
Ada banyak cara alami untuk menjadikan kulit wajah anda putih secara alami, Dan yang terpenting teori hanyalah akan tetap menjadi teori hingga Anda mempraktekkannya. So, cobalah masker pemutih wajah alami ini.