Masker penghilang bekas jerawat

Advertisement
Masker penghilang bekas jerawat - Jerawat yang membandel kerap kali meninggalkan bekas yang permanen di muka. Ada yang berupa noda hitam atau barangkali berbentuk cekungan di wajah yang dikenal dengan istilah bopeng. Semua itu dapat membikin Anda kurang percaya diri alias minder.

Janganlah cemas sobat, noda bekas jerawat dapat anda tangani sendiri. Gunakan cara alami menghilangkan bekas jerawat di bawah ini, anda bisa meminimalkan bahkan menyingkirkan sekalipun noda itu.

Manfaat telur sebagai masker. Diamkan selama 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air bersih. kerjakan 2 x didalam 1 minggu.

Menghilangkan bekas jerawat
Basahi kapas dengan jeruk nipis serta usapkan ke noda jerawat. pada mulanya, tentu kulit muka anda telah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan olesan jeruk nipis itu sementara waktu lalu basuh dengan air.

Noda jerawat juga dapat diatasi dengan nanas. Nanas dapat dibuat sebagai masker penghilang bekas jerawat. Cukup haluskan nanas serta buat jadi masker muka. sesudah itu, bersihkan dengan air.

Tak hanya berguna untuk tubuh, madu bisa sebagai obat untuk mengurangi noda jerawat. Berikan ke bekas jerawat setiap hari, atau campur ke masker buah.

Bila mau, gunakan minyak pohon teh, langkahnya tinggal memoleskan ke bakas jerawat dengan teratur.

Untuk bahan dari bumbu dapur, noda jerawat dapat diatasi dengan asam jawa serta kunyit. Tumbuk kunyit sampai halus, kemudian imbuhkan asam jawa serta tambahkan sedikit air. Gunakanlah sebagai masker.

Itulah beberapa cara alami menghilangkan bekas jerawat terutama penggunaan masker penghilang bekas jerawat. Semoga bermanfaat.

Masker penghilang bekas jerawat | Najla Alliya | 5