MEMANFAATKAN DAUN SRIKAYA SEBAGAI OBAT

Dalam beberapa studi ilmiah menerangkan bahwa untuk membunuh sel-sel kanker secara efekti dapat menggunakan daun srikaya sebagai obat penyembuhannya. Sel-sel kanker yang di maksudkan di sini adalah sel kanker prostat, paru-paru dan pankreas.

Berdasarkan hasil riset di beberapa universitas membenarkan akan manfaat daun srikaya sebagai obat. Manfaat-manfaat daun srikaya sebagai obat herbal tersebut diantaranya:

1. Banyak yang percaya akan manfaat daun srikaya sebagai obat kanker. Hal ini disebabkan karena kandungan yang ada di dalam daun srikaya ini mampu menyerang sel kanker secara efektif dan alami tanpa menimbulkan rasa mual, rambut rontok, dan berat badan yang menurun yang biasanya terjadi saat menjalani kepo terapi.

2. Daun srikaya mampu memperikan perlindungan bagi sistem kekebalan tubuh kita sehingga mampu mencegah dari infeksi yang mematikan.

3. Kandungan yang ada di dalam daun srikaya juga mampu meningkatkan energi sehingga memperbaiki penampilan fiisk seseorang.

4. Daun srikaya ini bekerja lebih efektif dalam memilih dan membunuh target sel-sel jahat yang ada di dalam tubh dari dua belas tipe kanker yang berbeda beda. Tipe-tipe kanker tersebut diantaranya yaitu kanker payudara, kanker usus besar, kanker paru-paru serta kanker pankreas.

daun srikaya sebagai obat
5. Memiliki daya kerja yang 10.000 kali lebih kuat dalam hal perlambatan pertumbuhan sel-sel kanker jika dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa dilakukan.

Selain sebagai obat anti kanker, dan baca juga pepaya sebagai anti kanker, banyak orang yang menfaatkan daun srikaya sebagai obat anti bakteri dan anti jamur. Daun srikaya ternyata efektif juga dalam melawan berbagai jenis parasit atau cacing. Tak hanya itu, daun srikaya juga di kenal mampu menurunkan tekanan darah yang tinggi, menyembuhkan depresi, menghilangkan stres, serta menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Di perkampungan suku indian yang ada di hutan sering mengkonsumsi daun srikaya selama berabad-abad dan telah menjadikan daun srikaya sebagai obat untuk berbagai penyakit secara turun-temurun. Mereka percaya bahwa daun srikaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung, hati, asma, maupun rematik.

Baca juga:
 Budi daya buah tomat
 Cara mengetahui produk halal