Meremas Payudara Dapat Cegah Penyakit Menakutkan

Hasil studi terbaru mendapatkan cara unik serta gampang untuk menghindari perkembangan sel kanker payudara yang ganas. Seperti yang diberitakan antaranews berikut ini.

Meremas Payudara Dapat Cegah Sel Kanker
Gambar dari vemale.com

Penelitian laboratorium tunjukkan bahwa dengan sedikit menghimpit area payudara bisa mengembalikan sel payudara kembali ke pola yang normal. Penekanan itu dikerjakan dengan cara meremas payudara.

Penelitian tersebut menunjukkan juga bahwa dengan meremas, sel kanker yang ganas tumbuh dengan lebih normal serta terorganisir dengan tambah baik.

Tetapi beberapa ilmuwan tidak memikirkan bahwa kanker payudara bisa dilawan dengan baju didalam yang terlampau menghimpit payudara.

Profesor Daniel Fletcher, koordinator laboratorium berkeley menuturkan, "wujud tekanan ini belum pasti dapat jadi terapi, tetapi ini jadi di antara panduan untuk menganalisa molekul serta susunan sebagai tujuan terapi".

Disamping itu, beberapa peneliti memperoleh bahwa pemakaian obat untuk menghindar perkembangan sel kanker justru membalikkan dampak tekanan. Sel dapat kembali tidak teratur serta sel kanker makin ganas walau sudah memperoleh tekanan.