Obat herbal alami ejakulasi dini

Obat herbal alami ejakulasi dini sebenarnya sudah sering dibahas di blog obat herbal alami. Salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini yaitu menggunakan daun kemangi. Mengenai pembahasan daun kemangi dapat digunakan sebagai obat herbal alami ejakulasi dini bisa dilihat postnya di mari, gan!

Atau Anda bisa melihat lebih banyak lagi tips trik mengatasi ejakulasi dini di google dengan kata kunci spesifik, silahkan klik di sini.

Nah, ada cara lain nya yang tidak pernah kita duga,lho! Saya membaca uraian di kompas.com, katanya keripik sirih bisa digunakan sebagai obat herbal alami ejakulasi dini. Tidak hanya di situ, manfaat keripik sirih pun tak hanya sekedar dapat dijadikan sebagai obatnya ejakulasi dini, dikatakan bahwa keripik sirih pun mampu merangsang saraf pusat dan daya pikir, meningkatkan gerakan peristaltik, serta berkhasiat unik dapat meredakan dengkuran.

Keripik sirih hanya merupakan modifikasi dari sirih yang berhasil dibuat oleh Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta dan ternyata mampu mencegah ejakulasi dini.

Sirih memiliki kandungan arecoline di semua sisi tanaman yang berguna untuk merangsang saraf pusat serta daya pikir, menambah gerakan peristaltik, serta meredakan dengkuran. Manfaat utama untuk mengatasi ejakulasi dini didasarkan kepada daunnya yang memiliki kandungan eugenol. Manfaat eugenol lainnya yaitu dapat digunakan untuk membasmi jamur candida albicans, serta berbentuk analgesik atau meredakan rasa nyeri.

atasi ejakulasi dini
Sirih juga memiliki kandungan tannin yang berguna untuk mengurangi sekresi cairan pada vagina, membuat perlindungan manfaat hati, serta menghindar diare.

Berikut ini beberapa kandungan bahan kimia bermanfaat lainnya yang terdapat pada sirih, sehingga sirih memiliki sejuta khasiat, diantaranya:  minyak asiri, hidroksikavicol, kavicol, kavibetol, allylprokatekol, karvacrok, eugenol, p-cymene, cineole, caryofelen, kadimen estragol, terpenena, fenil propada, tanin, dan seterusnya.

Oke, bagaimana cara membuat keripik sirih? Mudah kah? Tentu saja. Anda hanya perlu bahan layaknya daun sirih, tepung beras, garam, kemiri, ketumbar, kunir, telur, bawang putih, air, serta minyak goreng.

Oke, untuk membuat keripik daun sirih, nanti saya update ya, mengingat mungkin manfaat yang ingin And dapatkan bahwa daun sirih sirih ini bisa berguna sebagai obat herbal alami ejakulasi dini.