Obat herbal penumbuh rambut alami

Advertisement
Obat herbal penumbuh rambut alami sebetulnya pernah saya post di dalam artikel tentang ramuan herbal penumbuh rambut. Dan bukan maksud saya untuk memposting ulang artikel yang mungkin telah lama terpendam tersebut, melainkan ada satu komentar di facebook komentar yang menarik perhatian.

Dan komentar inilah yang akan kita bahas dan share ulang. Komentar mengenai obat herbal penumbuh rambut alami tersebut saya pikir bermanfaat dan justru menambah referensi bagi saya dan Anda yang ingin menumbuhkan rambutnya tentu saja.

Ramuan herbal penumbuh rambut dalam postingan tersebut memang menggunakan bahan dasar kemiri, sedangkan komentar yang menarik itu berbagi pengalaman bahwa beliau menggunakan lidah buaya untuk mengatasi permasalahan dengan rambutnya.

Rambut subur
Oke, bagaimana cara penggunaan lidah buaya untuk rambut, mari kita simak pengalaman mbak putri, pengunjung blog obatherbalalami.com berikut ini.

"tadinya rambut saya sangat tipis, dan saya coba pakai lidah buaya krn disarankan teman,, cara nya dipotong-potong trus diperes, lalu diusapkan ke kulit kepala, saya pakai sebulan ada 8x, dan hasilnya rambut saya jadi tambah lebat, kalau pakai kemiri saya blm pernah coba,, mungkin tips ini bisa saya coba juga,,"

Terimakasih mbak putri sudah mau berbagi pengalamannya di blog ini. Semoga postingan obat herbal penumbuh rambut alami ini bermanfaat.
Advertisement
Obat herbal penumbuh rambut alami | Najla Alliya | 5