PERAWATAN WAJAH YANG PALING TEPAT UNTUK IBU HAMIL

Setiap wanita selalu ingin tampil mempesona, begitu juga disaat sedang hamil. Hal ini dikarenakan dengan menjaga kecantikan, maka sang suami tidka akan pindah ke lain hati. Karena di masa kehamilan, serng kali terjadi perubahan keseimbangan hormon yang membuat masalah kulit sering muncul, seperti jerawat dan bercak hitam. Dan tentu saja hal ini sangat buruk dan bisa menjadi mimpi terburuk bagi ibu hamil.

Ibu hamil cantik
Itulah sebabnya perawatan wajah bagi ibu hamil itu sangat wajib dan penting untuk dilakukan. Dengan begitulah, hal ini bisa mencegah agar masalah kulit wajah yang timbul tidak bertambah buruk dan Anda pun tetap tampil cantik dan supaya kulit muka putih bersih meksipun Anda sedang hamil.

Lalu, seperti apakah perawatan wajah bagi ibu hamil yang baik itu?

Untuk perawatan wajah yang baik untuk ibu hamil, adalah facial. Dengan begitulah, kulit wajah Anda akan terlihat sehat, segar, dan juga masalah-masalah yang timbul pada wajahpun bisa teratasi. Baca juga, masker pemutih wajah alami.

Namun, perlu diperhatikan pula bahwa facial setiap hari bukanlah jalan yang terbaik untuk merawat wajah. Karena, jika Anda melakukan facial di salon, tentu saja bahan yang digunakan adalah bahan yang berasal dari kimia. Sehingga, bisa saja hal ini justru akan berpengaruh buruk bagi janin Anda. Yang mana, bahan kimia yang bisa berbahaya bagi janin misalnya adalah retinoid, accutane, dan asam salisilat.

Lalu, kapankah perawatan wajah bagi ibu hamil yang paling tepat itu?

Perawatan wajah berupa facial yang paling tepat untuk ibu hamil, adalah kurang lebih 2-4 minggu sekali. Itupun bisa dilakukan saat usia kehamilan masih 0 bulan hingga seterusnya. Dengan begitulah, wajah Anda akan tetap segar meskipun sedang hamil.

Yang pasti, sesuaikan dengan kondisi kantong Anda. Jika Anda tidak memiliki kantong lebih, ada baiknya perawatan yang dilakukan bisa dengan cara herbal seperti melakukan perawatan di rumah, berupa sering mencuci wajah 2 kali sehari, dan hindari makanan berlemak penyebab jerawat.