SUSU UNTUK BAYI AKTIF

ASI adalah salah satu makanan pokok bagi para bayi. Maka dari itu dianjurkan bagi sang ibu untuk memberi ASI eksklusif pada bayinya karena berbagai macam keuntungan yang bisa di dapatkan oleh anak anda saat besar nanti.

Bayi aktif
Namun tetap saja, ada saatnya di mana kita harus menghentikan kebiasaan minum ASI tersebut kepada anak pada umur tertentu karena sudah pasti mereka membutuhkan vitamin-vitamin lain yang bisa di dapatkan pada makanan makanan lain yang tidak bisa di dapatkan di ASI.

Walaupun awalanya memang susah untuk menghilangkan suatu kebiasaan, namun sedikit demi sedikit anda harus bisa meyakinkan anak anda untuk berhenti meminum ASI. Lalu setelah itu, asupan apa yang baik untuk mereka?

Susu formula adalah salah satu pilihan yang memiliki berbagai macam fungsi dan guna. Susu untuk bayi aktif dapat anda temukan dengan mudah di toko-toko atau supermarket terdekat dan juga dalam berbagai merek yang beragam.

Berikut akan kami berikan tips saat membeli susu untuk bayi aktif. Yang harus anda perhatikan untuk pertama kali adalah umur dari anak anda. Setiap umur memiliki kebutuhan yang berbeda-beda sehingga anda sebisa mungkin harus memilih susu untuk bayi aktif yang cocok dengan umur anak anda.

Pembagian susu formula dibagi menjadi 2. Yang pertama adalah pada bayi berusia muda sekitar 0-6 bulan pertama dan 6-12 bulan. Susu untuk bayi aktif ini tentu saja memiliki berbagai macam manfaat yang berbeda-beda yang bisa diperoleh anak anda.

Mulai sekarang, pilih susu untuk bayi aktif yang baik dan sesuai umur mereka sehingga tumbuh kembangnya dapat berjalan sesuai dengan sesuai.