SUSU UNTUK BAYI ANJING

Salah satu hiburan bagi anda di rumah selain tv atau komputer adalah hewan peliharaan. Hewan peliharaan macam apapun pasti membuat segala kelelahan anda berkurang saat anda bermain dengan mereka.

Memiliki hewan peliharaan juga bisa menjadi teman saat anda tinggal sendirian di rumah. Mereka akan senantiasa menemani anda apapun yang terjadi. Apalagi anjing yang terkenal dengan kesetiannya terhadap manusia. Mereka selalu berada di samping tuannya dan juga menjaga agar tuannya aman.

Anjing dapat memiliki insting tersebut jika dilatih dengan benar. Lalu saat anjing dewasa anda melahirkan, kira-kira susu untuk bayi anjing seperti apa yang bisa diberikan.

Dalam pemberian susu bagi bayi anjing anda harus tetap berhati-hati karena anjing tidak bisa diberi makan sembarangan. Sangat dilarang memberikan susu bayi formula untuk anjing anda karena kebutuhannya yang berbeda. Baca juga, susu untuk bayi aktif.

Anda harus benar-benar memberikan susu kepada bayi anjing dengan berbagai macam merk yang ada. Anda tinggal berkonsultasi dan bertanya apakah jenis susu seperti itu bisa dikonsumsi oleh anjing anda.

Bayi Anjing
Anda juga bisa membuat variasi dengan susu untuk bayi anjing dengan menambahkan kuning telur agar anak anjing ini memiliki sumber protein hewani.

Selain susu untuk bayi anjing anda juga harus memberikan berbagai macam makanan lainnya yang juga baik untuk pertumbuhan anak anjing anda. pilih makanan yang betul-betul terpercaya untuk membantu pertumbuhan anjing anda. jangan sampai salah pilih.

Sebenarnya mudah untuk mencari susu untuk bayi anjing karena anda hanya tinggal membelinya di petshop. Tapi anda tidak perlu sampai memberikan susu bayi karena memang formulanya yang berbeda. Jadi sebisa mungkin berikan susu untuk bayi anjing yang khusus untuk hewan.