CARA ALAMI SUPAYA CEPAT HAMIL

Cara alami supaya cepat hamil pasti menjadi sebuah wacana yang akan selalu dicari oleh pasangan yang sudah lama berumah tangga namun belum diberika keturunan juga (hamil). Jika kebetulan Anda memang termasuk salah satu pasangan tersebut, maka silahkan disimak beberapa cara alami supaya cepat hamil, semoga dengan mencobanya, maka Anda dan pasangan akan segera dikaruniai anak.

Cara alami yang dimaksud diantaranya :

1. Jaga Kondisi Tubuh Tetap Fit
Kondisi tubuh yang fit ternyata memiliki pengaruh penting dalam kehamilan seseorang. Tubuh yang fit akan memiliki produksi hormon yang terkontrol, dan dengan hormon yang terkontrol, maka semua fungsi tubuh akan normal, termasuk sistem reproduksi, baik perempuan maupun laki laki.

2. Lakukan Analisa
Jika Anda merasa sudah dalam kondisi fit namun tetap saja susah hamil, maka cara alami supaya cepat hamil selanjutnya adalah dengan melakukan analisa. Pergilah ke dokter spesialis kandungan, dan jelaskan permasalahan dan keinginan Anda. Biasanya, setelah dianalisa penyebab kesulitan hamil yang dialami, maka akan diberikan tips tips serta multivitamin yang akan membantu terjadinya kehamilan.

3. Lakukan Hubungan Intim Sebelum Masa Ovulasi
Untuk mengetahui masa ovulasi seorang perempuan, bisa dilakukan dengan mempergunakan alat OPK yang bisa didapatkan di apotek terdekat. Setelah diketahui kapan masa ovulasi, maka segeralah lakukan hubungan intim 12 jam sebelum masa tersebut. Hal ini dikarenakan sel telur hanya bisa bertahan maksimal 1 hari, sedangkan sperma yang telah masuk ke dalam tuba falopi perempuan bisa bertahan sampai dengan tiga hari. Jadi, pada saatnya sel telur dilepas, sel sperma sudah bersedia pada tempatnya untuk membuahi sel telur.

CARA ALAMI AGAR CEPAT HAMIL

4. Gaya Bercinta
Ada beberapa gaya bercinta yang mempermudah tujuan Anda untuk segera hamil. Salah satunya yang paling populer adalah gaya misionaris, dimana sang pria berada di atas. Saat pria orgasme dan melepas sel sperma, maka posisi tersebut akan membantu sperma dengan mudahnya menyusuri jalan hingga mencapai Rahim.

Itulah beberapa cara alami supaya cepat hamil. Silahkan dicoba dan dipraktekkan! Semoga tujuan Anda bisa tercapai.

Terkait:
4 Tips cara cepat hamil
Cara cepat hamil, ini dia 6 tipsnya
Cara agar cepat hamil