Cara kuat bercinta tanpa obat

Advertisement
Cara kuat bercinta tanpa obat adalah keinginan setiap pria untuk mendapatkan kepuasan dalam bercinta tanpa menggunakan obat tentunya. Kenapa tidak? Yuk kita baca ulasan berikut.

So, untuk menjadi kuat dalam bercinta tanpa obat, berikut saya berikan triknya. Trik ini memang bukan dari saya, melainkan dari joel block, seorang terapis dan pengarang buku.

Beliau memberikan bocoran bagi pasangan yang ingin kuat dalam bercinta tanpa harus menggunakan obat. Ingin tahu? Berikut ini trik cara kuat bercinta tanpa obat seperti yang diulas joel block.
    kuat bercinta tanpa obat
  1. Jangan hanya terfokus pada kata foreplay. Buatlah menjadi seluruh rangkaian keintiman bersama pasangan Anda.
  2. Biarkan Sang Istri berada di posisi atas. Hal ini akan memberikan keleluasaan pada suami untuk bertahan lebih lama serta istri Anda dapat mencari-cari titik-titik spesifik yang membuatnya terpuaskan
  3. Bernafas. ini mutlak menurut guru seksual dari timur, mengontrol pernafasan waktu bercinta dapat membuat seorang pria bertahan lama di area tidur. Saat anda dapat mengontrol pernafasan maka sewaktu meraih orgasme maka anda dapat membuatnya bertahan lebih lama.
  4. Lakukan senam kegel. Senam kegel tidak cuma untuk istri, pria juga mebutuhkan. Senam kegel membuat pria dapat melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen serta urin. Kerjakan kontraksi sebanyak 20 kali satu kali latihan dalam berapa kali tiap hari. Dan aplikasikan sewaktu Anda meraih klimaks lakukan senam kegel. Cara ini dapat menolong pria menunda ejakulasi. Silahkan baca juga, 5 olahraga seks untuk pria.
  5. Hindari penggunaan berbagai macam obat kuat yang diminum. Obat kuat ini tidak cuma menghabiskan uang, juga memiliki kandungan racun.
Itulah 5 cara agar anda kuat bercinta. Silahkan dicoba ya! Tentunya Anda harus melakukan dengan pasangan resmi menikah, ya! Masalahnya saya tidak ingin menanggung dosa Anda jika dilakukan tanpa hubungan pernikahan :). Mantap, cara kuat bercinta tanpa obat.

Cara kuat bercinta tanpa obat | Najla Alliya | 5