Cara Membuat Pelumas Buatan Alami

Cara membuat pelumas buatan alami, mungkin kalimat ini yang sedang anda cari coz pikiran mengenai hal tersebut memang selalu membikin penasaran, "bagaimana sih cara membuatnya? Tentu saja yang alami, bila perlu terbuat dari bahan-bahan herbal" :)

Ups tunggu dulu, pelumas maksudnya pelumas apaan, ya? Oke, biar sepakat kita deal-kan aza maksud dari pembicaraan kita. Tentu saja maksudnya pelumas buat "hubungan pecintaan", lha yauw. Oke biar enggak salah arti kepada pelumas kendaraan. hehe...

Jika Anda sedang mencari cara membuat pelumas buatan alami, SAMA. Maksudnya, sama saya juga sedang mencari referensi mengenai hal itu.

Namun, alih-alih menemukan caranya, malahan banyak penjual online yang menyodorkan pelumas buatan pabrik, yang ternyata kelihatannya lebih simpel dan aman, deh. Yup, dari pada harus bikin cape-cape, belum tentu higienis...lagi. Mending nyoba yang mudah sajaahh...!

Bukannya saya tidak mau berbagi cara membuat pelumas buatan alami dengan Anda, tapi saya juga belum menemukan referensinya. :) hahaha.

Oke lah kalau begitu, daripada isi tulisan ini kosong, ngawur ngaler ngidul, sebagai gantinya saya menemukan tulisan tentang cara memilih pelumas. Yaaa...yang penting dan tentunya masih ada hubungannya dengan masalah perpelumasan.

Oke, judulnya cara memilih pelumas yang aman untuk bercinta. Lalu bagaimanakah caranya supaya kita bisa memilih pelumas yang aman? Berikut seperti yang dilansir detikhealth.

1. Pelumas yang berbahan dasar air
Pelumas yang memakai bahan dasar air gampang untuk dibersihkan serta dirancang supaya tidak mengakibatkan iritasi. Tetapi, selain pelumas yang berbasis air ini gampang kering, sebagian pelumas jenis ini memiliki kandungan gliserin, yang bisa mengakibatkan infeksi jamur. Rasanya menggunakan pelumas ini sangat mengasyikkan. Dan pelumas jenis ini banyak dijual dipasaran.

Cara Membuat Pelumas Buatan Alami

2. Pelumas yang berbasis silikon
Jenis pelumas ini lebih tahan lama dibanding pelumas yang berbasis air.

3. Pelumas yang berbasis minyak
Pelumas yang berbasis minyak ini amat sukar untuk dibersihkan dikarenakan teksturnya yang tidak tipis.

Sebetulnya pelumas jenis apa pun bisa mengakibatkan iritasi, gunakan hanya pada sebagian kecil dari pintu masuk Miss Vegi. Dan bersihkan tempat tersebut dengan sabun bila Anda merasa panas. Bca juga ya, cara alami ereksi tahan lama.

Demikian share yang pada mulanya akan dibahas mngenai cara membuat pelumas buatan alami, ehh malhan ke tips memilih pelumas :) Ok, tidak pa ya?