Cara Memperkecil Betis Yang Besar

Cara memperkecil betis yang besar tentunya sebuah cara yang selalu Anda cari bagi yang ingin mengecilkan betis yang besar dengan cepat dan instan. Yup, kaki, apalagi bagi wanita merupakan penunjang untuk tampil lebih percaya diri, karena mempunyai betis yang jenjang serta ramping adalah dambaan untuk banyak kaum wanita yang menginginkan tampak cantik, anggun, dan tentu saja feminin.

Namun terkadang justru sebaliknya yang terjadi, penampilan betis Anda mungkin jadi lebih berotot. Hal ini dapat terjadi baik karena keturunan ataupun akibat aktivitas harian yang dikerjakan. Tentunya penampakan betis yang berotot serta besar cukup mengganggu penampilan kaum wanita yang ingin tampil anggun.

Tak perlu cemas. Banyak cara memperkecil betis yang besar yang dapat anda kerjakan. Di bawah ini dibahas mengenai cara mengecilkan betis dengan cepat. Tapi sebelumnya, Anda juga dapat membaca artikel yang pernah saya posting mengenai cara mengecilkan paha dan betis.

1. Memijat betis
Memijat adalah salah satu cara untuk memperkecil betis dengan cepat dan dapat membentuk betis jadi lebih indah. Duduklah dengan posisi bersila dan lakukan pijat otot betis anda dimulai dari pergelangan kaki sampai ke sisi lutut menggunakan telapak tangan.

2. Gerakan Angkat betis
Cara memperkecil betis selanjutnya yaitu dengan melakukan angkat betis. Berdirilah di pinggir anak tangga. Letakkan ujung kaki pada tumpuan anak tangga dengan posisi tumit yang menggantung. Angkat tumit dengan perlahan lewat cara berjinjit setinggi mungkin, kemudian turunkan kembali. Lakukan beberapa kali ulangan gerakan.

Gerakan tersebut berperan dapat memperkuat otot-otot betis dan membuat lancar aliran darah dari betis ke jantung dan sebaliknya dari jantug ke betis.

cara memperkecil betis yang besar

3. Olahraga
Beberapa jenis olahraga seperti berenang, lari serta bersepeda dipercaya dapat membantu Anda untuk usaha mengecilkan betis. Olahraga teratur dapat membakar timbunan lemak yang ada di bagian betis sehingga akan mempercepat Anda memiliki bentuk betis yang indah.

Itulah 3 cara mudah untuk memperkecil betis dengan cepat, semoga berguna dan selamat mencoba. Demikian cara memperkecil betis yang besar.