Cara Mengatasi Rambut Rusak Secara Alami

Cara mengatasi rambut rusak secara alami berikut akan saya bahas dengan membuat ramuan berbahan dasar alami yang mudah didapat. Jika anda merasa sering kerepotan dalam melakukan perawatan rambut, mungkin cara ini bisa menjadi salah satu soluinya.

Walau sebenarnya rambut memiliki peranan penting sebagai mahkota alami yang harus djaga, kegiatan di luar yang mengharuskan kita terkena panas matahari, debu dimana-mana makin beri dukungan rusaknya rambut kita. Bahkan pengering rambut dan beberapa bahan kimia yang sering dipakai untuk rambut kita, menambah kecepatan rusaknya rambut kita. Rambut mudah patah dan rambut rontok.

Kebanyakan dari Anda yang berduit mungkin melakukan perawatan rambut instan dengan cara pergi ke salon merupakan hal yang mudah. Namun bila diingat lagi, pergi ke salon akan mengambil alih waktu yang banyak, terlebih bila salon berlangganan anda tengah banyak pengunjung, anda mesti turut mengantri juga.

Anda bisa melakukan perawatan rambut di rumah, pastinya dengan cara yang mudah dan alami. Berikut ini  cara mengatasi rambut rusak secara alami.

Sediakana beberapa bahan seperti berikut ini : alpukat, minyak zaitun serta minyak almond. Tidak perlu  seluruhnya mesti anda punyai, karena kita cuma memerlukan salah satunya saja. Pilih salah satu bahan tersebut, campur dengan madu serta telur. Sesudah bahan tercampur dengan rata siap dipakai, berikan dengan merata pada rambut, pijat serta diamkan sepanjang 10 s/d 15 menit, basuh dengan sampo.

Oke share kali ini saya berikan tambahan, ya! walaupun bukan cara mengatasi rambut rusak secara alami, namun masih ada hubungannya dengan seputar rambut. Yup, yaitu cara meluruskan rambut tanpa harus mengalami kerusakan rambut. Dan jangan lupaAnda bisa juga membaca post sebelumnya mengenai cara alami agar rambut cepat panjang.

Saat ini tengah marak untuk meluruskan rambut, tetapi umumnya perawatan setelah itu dapat merepotkan dikarenakan bahan kimia yang dipakai bisa bikin rambut rusak. Berikut ada cara untuk meluruskan rambut dengan alami tanpa mengakibatkan kerusakan rambut.

  • Campurkan 1/2 gelas susu dengan 1/2 gelas air bening, aduk rata. siapkan botol semprot untuk area susu yang sudah digabung dengan air. susu siap dipakai, semprotkan susu pada rambut dengan merata, diamkan hingga jadi kering lebih kurang 20 menit, lantas sisir dengan rapi. basuh dengan sampo serta pakai kondisioner.
  • Sediakan ½ gelas lemon yang sudah di jus serta 1 gelas santan, campur dua bahan tersebut lantas masukkan ke dalam kulkas, sesudah beku bisa dipakai dengan di pijatkan ke kepala. Berikan merata, terlebih dulu pada rambut, sesudah pijatan selesai tutuplah kepala dengan handuk hangat, diamkan sepanjang 1 jam. basuh dengan sampo.

Kerjakan dengan teratur 2 kali didalam 1 minggu, pastinya rambut anda dapat lurus nan indah. Anda dapat menggabungkan dua cara perawatan diatas, pastilah rambut rusak tak lagi menghantui anda lagi. Demikian share mengenai cara mengatasi rambut rusak secara alami.