CARA MENGECILKAN PAHA DAN BETIS

Cara mengecilkan paha dan betis berikut ini adalah cara termudah. Asal dilakukan dengan konsisten, Anda dapat memiliki paha dan betis yang ramping, kecil, dan seksi. Memiliki bentuk paha dan betis yang besar tentunya akan sangat mengganggu keindahan penampilan seseorang. Jika anda mengalami hal yang sama, mungkin anda akan mencoba berbagai cara mengecilkan paha dan betis agar membuatnya tampak lebih indah.

Paha dan betis yang berukuran besar biasanya di sebabkan oleh timbunan lemak yang berlebih, jika dibiarkan terus-terusan hanya akan memperburuk penampilan. Penumpukan lemak pada betis dan paha ini mungkin di karenakan anda kurang melakukan aktifitas yang mengharuskan kaki anda bergerak. Tapi jangan khawatir, ada banyak cara mengecilkan paha dan betis yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan bentuknya ke semula, diantaranya adalah:

1. Pola makan
Kurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak yang tinggi. Tak hanya membuat timbunan lemak pada paha dan betis, makanan tinggi lemak juga bisa membuat perut anda membesar. Sebaiknya lakukan program diet yang sederhana dengan cara mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak dan mengantinya dengan banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat

Cara mengecilkan paha dan betis
Makanan tinggi serat dapat menyerap lemak yang terdapat di dalam tubuh sehingga anda bisa terhindar dari penumpukan lemak di bagian paha dan betis.

2. Olahraga
Mulailah membiasakan diri berolahraga setiap harinya. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat-berat, anda cukup melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki ataupun lari setiap harinya dengan intensitas 15 hingga 30 menit saja.

Walaupun termasuk olahraga ringan dan di lakukan dalam waktu yang singkat, tetapi jika di lakukan secara rutin pastinya akan memberikan perubahan yang signifikan pada bentuk paha dan betis anda. Anda juga bisa mengikuti program fitnes ataupun senam yang bisa anda lakukan beberapa hari sekali dalam satu minggu.

Dua cara mengecilkan paha dan betis di atas bisa anda praktekkan langsung dan lihatlah hasilnya setelah sebulan. Menyeimbangkan antara pola makan dan olah raga tak hanya akan membentuk paha dan betis anda menjadi indah tetapi juga akan membuat kondisi tubuh anda selalu fit sehingga anda bisa melakukan aktifitas harian anda lebih bersemangat. Semoga tips kali ini bisa bermanfaat bagi anda semua.